ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin: hiburan rakyat.
(Foto: Istimewa)  
NET – Guna  merayakan pergantian malam  tahun baru dari 2015 ke 2016, Pemda Kota Tangerang memusatkan hiburannya dengan cata menggelar Car Free Night (CFN) di depan kantor  Pusat Pemerintahan Kota Tangerang,  Jalan Satria Sudirman Nomor 1 Kota Tangerang, Banten.

Dalam acara tersebut,  selain dimeriahkan   kegiatan wisata kuliner, juga diramaikan  pesta kembang api dan sejumlah band musik lokal maupun nasional. 

"CFN ini, kami gelar selain untuk menjadi  ajang berkumpul keluarga, juga untuk  hiburan murah bagi masyarakat Kota Tangerang yang ingin merayakan pergantian tahun di luar rumah.," ujar  Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, Rabu (30/12/2015).

Kegiatan itu, kata Sachrudin, merupakan salah satu alternatif untuk menanggulangi terjadinya konvoi-konvoi kendaraan di jalan raya. Sebab dengan berkonvoi, selain membahayakan bagi keselamatan para pengendara, juga dapat menimbulkan kemacetan lalulintas.

Sementara itu, Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Tangerang Wahyudi Iskandar mengatakan kegiatan CFN  akan dimulai dari pukul 18.00 sampai pukul 01.00 WIB Wib. Sepanjang kegiatan tersebut,  kendaraan roda dua maupun empat, tidak boleh lagi melintas di Jalan Satria Sudirman.

"Jadi, untuk bisa mauk ke area CFN atau tempat kuliner, kembang api maupun pertunjukan musik, seluruih masyarakat cukup berjalan kaki," ungkap Wahyudi.

Sedangkan bagi mereka yang membawa kendaraan, tambah Wahyudi,   bisa parkir di lapangan Lembaga Pemasyarakatan (LP) Anak di Jalan Daan Mogot, dan pelataran kantor Binamarga di Jalan TMP Taruna. "Pokoknya pada malam itu, Jalan Satria Sudirman harus bersih dari lalu lalang kendaraan," tutur  Wahyudi meyakinkan.

Mengenai keamanan, Wahyudi menjelaskan selain bekerjasama dengan pihak kepolisian, pihaknya juga menurunkan beberapa orang personilnya dari Satpol PP dan Dinas Perhubungan.  (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top