ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Calon Walikota Tangsel Arsid: unggul di TPS 31 dan 32.
(Foto: Istimewa)   
NET – Pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2015 Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (9/12/2015),   calon Walikoa Arsid  sapu berih perolehan suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 31.

Setelah dilakukan perhitungan suara di TPS 31, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, hasilnya sebagai berikut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Ikhasan Modjo-Li Claudia memperoleh 4 suara, pasangan calon Arsid-Elvier memperoleh 299 suara, dan pasangan calon Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie memperoleh 36 suara.

Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) TPS 31 Hambali mengatakan ada tiga suara yang tidak sah. “Peroleh suara Pak Arsid unggul jauh meninggalkan dari pasangan calon walikota lainnya,” tutur Hambali seusai perhitungan suara.

Selain di TPS 31, pasangan calon Arsid-Elvier unggul di TPS 32 yang tidak jauh dari TPS 31. Perolehan suara pasangan  Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra memperoleh  2 suara, pasangan calon Arsid-Elvier meraih 192 suara dan pasangan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie memperoleh 42 suara, sedangkan suara tidak sah 1 suara.

Ketua KPPS di TPS 32 Muhasyim menyebutkan pada saat perhitungan suara berjalan lancar. “Ini bisa jadi karena tadi ada kunjungan dari Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo,” tutur Muhasim sambil tersenyum. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top