ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Pasar Lama pada malam hari: bisa santai.
(Foto: Endang Sudarma, TangerangNET.Com)  
NET -  Pemerintah Kota Tangerang akan menjadikan kawasan Pasar Lama mejadi kawasan wisata kuliner dan cagar budaya kota tua Tangerang tempo doeloe.  Hal tersebut dikatakan Kadisporparekraf Kota Tangerang Rina Hernaningsih ketika ditemui di Pasar Lama Tangerang, Jumat( 19/12/2015).

Rina menjelaskan Kota Tangerang termasuk kota yang berkembang yang ada di pinggiran kota Jakarta. Oleh karena itu,  berbagai sudut kotanya selalu ramai dengan kegiatan, baik siang maupun malam. Demikian pula denga
n kawasan Pasar Lama Tangerang ini yang akan dijadikan kawasan wisata seni , budaya, dan kuliner yang dimiliki masyarakatnya di sini.

"Jadi, Kota Tangerang tidak seperti dulu lagi yang terkesan menyeramkan sebagai     kota penjara. Tapi kini telah menjadi Kota Tangerang yang layak untuk kehidupan ( Tangerang Live ), baik kawasan wisatanya, pemukiman, bisnis, maupun perdagangan internasinal,” ucap Rina.

Mengutip ucapan Walikota  Tangerang, Rina mengatakan selain berbatasan dengan ibukota Jakarta, juga memiliki Bandara Internasional Soekarno Hatta. "Jadi benar-benar kota yang layak  huni berkelas internasional," tutur Rina menirukan  Wakikota Tangerang Arief R wismansyah.

Di kawasan wisata itu, menurut Kadisporparekraf, nanti setiap bulannya akan ditampilkan berbagai budaya daerah Tangerang, baik seni, tari, kuliner maupun keberadaan kota tuanya yang unik  "Pada bulan Desember ini sebagai tahap awal, dimulainya kota budaya di kawasan Pasar Lama " ungkap Rina. ( dang )

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top