ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Mumung Nurwana (dua dari kiri) dengan gayanya menyatu
bersama seluruh perserta Media Gathering.
(Foto: Endang Sudarma, TangerangNET.Com)  
NET - Kemajuan Kota Tangerang tidak lepas dari peran media dalam hal memberitakan kegiatan positif. Namun demikian peran media juga tetap menjalankan fungsinya sebagai kontrol sosial.

Demikian diungkapkan oleh Kasatpol PP Kota Tangerang, Mumung Nurwana saat kegiatan Media Gathering Sekretariat Daerah (Setda) Kota Tangerang di Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK), Ciloto, Cianjur, Jawa Barat Sabtu (12/12/2015) malam.

“Saya akui nama Kota Tangerang besar karena teman-teman media juga. Prestasi dan penghargaan yang ada diraih merupakan kerjasama semua elemen termasuk wartawan,” kata Mumung dalam sambutannya mewakili Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah.

Media Gathering tahun 2015, ujar Mumung, juga dapat menjalin kebersamaan dan kekeluargaan yang lebih erat lagi. Saat ini memang komunikasi sudah dibangun cukup baik, maka itu perlu ditingkatkan supaya lebih baik lagi.

“Kegiatan Pemkot terus dilakukan dan insya Allah pada  tanggal 16 Desember ini juga kami dari Satpol PP akan melakukan penertiban bangunan liar di tanah milik PT KAI, Kemenkumham, dan Dinas Sumber Daya Air dan Pemukiman Provinsi Banten,” jelasnya.

Kabag Humas Pemkot Tangerang Wahyudi Iskandar menambahkan dirinya berterima kasih kepada teman-teman media yang telah hadir memenuhi undangan dari Pemkot Tangerang. Dengan kegiatan ini bisa membangun komunikasi yang lebih baik dan dapat sinergis demi kemajuan Kota Tangerang.

“Saya rasa, kita perlu saling membesarkan. Dengan komunikasi dua arah ini mudah-mudahan dapat membawa ke arah yang lebih baik lagi,” ungkap Wahyudi.

Sementara itu, Ketua POKJA Wartawan Harian Tangerang Raya Yan Dwita Hermansyah menuturkan menjalin kerjasama antara Pemerintah dengan awak media merupakan hal yang amat penting, sehingga  terjalin sebuah komunikasi yang positif.
Kabag Humas Wahyudi Iskandar (kedua dari kiri) dan
wartawan senior saat makan malam Media Gathering.
(Foto: Endang Sudarma, TangerangNET.Com)  

“Dengan media gathering seperti ini diharapkan terjalin sebuah sinergisitas antara Pemkot Tangerang dengan media massa. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk  menjalin hubungan yang positif dengan wartawan, mulai dari audiensi, olahraga hingga acara gathering kali ini,” tukasnya. 

Acara yang berlangsung sejak Jumat (11/12/2015) sampai dengan Minggu (13/12/2015) diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari pinball, flying fox, lomba menangkap ikan, dan lomba lari. (*/dang)








Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top