ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolresta Tangerang Kombes Irman Sugema: menyelidiki siapa pelakunya.
(Foto: Dokumentasi TangerangNET.Com)   
NET – Sedikitnya  20 mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Perguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Suya di Summarecon Serpong, Kabupaten Tangerang, yang akan  mengikuti peringatan Kemerdekaan Papua Barat  di Jakarta, Selasa (1/12/2015) diamankan oleh petugas Polda Metro Jaya.  Mereka diduga melakukan penganiayaan terhadap Kanit Intel Polsek Kelapa Dua, Iptu Habib dan Brigadir Wiwit.

"Ke- 20 orang itu sudah diamankan oleh petugas Polda Metro Jaya untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut siapakah di antara mereka yang telah melakukan penganiayaan terhadap kedua orang anggota kami," ujar Kapolresta Kabupaten Tangerang Komisari Besar Irman Sugema.

Menurut Kapolresta,  akibat penganiayaan itu,  Kanit Intel Polsek Kelapa Dua mengalami patah dipergelangan tangan kirinya. Sedangkan Brigadir Wiwit babak belur. "Mereka sempat kami larikan ke rumah sakit, dan kini dalam perawatan jalan," ungkap Kapolresta.

Adapun kasusnya, kata Irman, langsung ditangani oleh Polda Metro Jaya.  Pengeroyokan itu terjadi,  saat kedua anggota Polsek Kelapa Dua tersebut berusaha menghadang puluhan mahasiswa SKIP Surya yang hendak mengikuti peringatan Kemerdekaan Papua Barat  di Jakarta, di wilayah Gading Serpong, Kabupaten Tangerang.

Puluhan mahasiswa itu merasa tidak senang dan lansung menhajarnya. Kemudian mereka melarika diri  dengan mengendarai dua angkot ke arah Tol Tangerang Jakarta.

Saat itu juga petugas Polsek Kelapa Dua  langsung berkordinasi dengan PJR dan Polda Metro Jaya. Akhirnya  rombongan tersebut  dibekuk  di pintu tol Tomang Jakarta Barat dan digelandang  ke Mapolda Metro Jaya untuk diperiksa lebih lanjut. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top