ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ketua KPU Kota Tangsel M Subhan: ada alternatif.
(Foto: Syafril Elain, TangeangNET.Com)  
NET – Rencana rapat pleno terbuka perhitungan suara Pemilihan Kepala Daerah (Pilkdada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Kamis (17/12/2015) belum menentukan tempat.

“Kita sampai sekarang belum dapat tempat untuk rapat pleno,” ujar Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangsel Mohamad Subhan kepada TangerangNet.Com, Selasa (15/12/2015).

Subhan menjelaskan sulitnya mendapatkan tempat rapat pleno terbuka di hotel karena sekarang ini adalah akhir tahun. “Hotel banyak sudah penuh karena dibooking orang untuk akhir tahun,” tutur Subhan.

Menurut Subhan, Selasa sore ini dilakukan rapat internal untuk mencari solusi tempat pelaksanaan rapat pleno terbuka perhitungan hasil perolehan suara Pilkada. “Kita ada alternative tempat pelaksanaan yang akan digunakan seperti gedung Puspitek dan gedung Universitas Terbuka. Ini bila hotel yang ada di Kota Tangsel tidak dapat, kita putuskan tempat alternatif” ucap Subhan.

Meskipun demikian, kata Subhan, warga Kota Tangsel tidak perlu khawatir karena rapat pleno perhitungan hasil perolehan suara tetap dilaksanakan pada Kamis, 17 Desember 2015.

Sementara itu, rapat pleno pada tujuh kecamatan sudah selesai semua. Dari hasil rapat pleno di tujuh kecamatan yang dilakukan oleh Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) perolehan suara  terbanyak tetap diraih pasangan Airi Rachmi Diany-Benyamin Davnie. Kemudian diikuti oleh pasangan Arsid-Elvier dan selanjutnya pasangan Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra.

“Perolehan suara yang diraih pasangan Airin-Benyamin tidak jauh dari hasil scaning formulir C-1. Masih tetap pasangan Airin-Benyamin yang memperoleh suara terbanyak,” ucap Subhan tanpa menyebutkan angka.

Subhan mengatakan angka resmi nanti  pada saat rapat pleno terbuka perhitungan perolehan suara. “Sebaiknya soal angka nanti saja saat rapat pleno terbuka,” tutur Subhan berkilah.    (ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top