ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Hosbeni Gonzala (kiri) saat memberi penjalasan kepada pers.
(Foto: Man, TangerangNET.Com)  
NET – Guna lebih menggairahkan dunia olahraga di Kota Tangerang, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), Kota Tangerang akan menggelar Musyawarah Olahraga Kota Tangerang (Musorkot) ke- V di Puncak Bogor, Jawa Barat,  pada 21 Desember 2015 nanti.

Adapun beberapa nama  yang sudah  muncul ke permukaan untuk maju sebagai bakal calon (Balon)  Ketua KONI Kota Tangerang di antaranya, Kosasih, ketua PSSI Kota Tangerang dan Mayoris Namaga selaku pengurus KONI Kota Tangerang.

"Sementara  ini baru dua nama itu yang muncul ke permukaan. Sedangkan Ketua KONI Kota Tangerang sendiri, Dasep Sediana belum masuk," ujar Ketua Panitian Musorkot ke -V KONI  Kota Tangerang  Hosbeni Gonzala kepada wartawan, Selasa  (08/12/2015).

Syarat yang harus dipenuhi oleh para balon Ketua KONI Kota Tangerang, yaitu harus disetujui oleh 30 persen dari 42 suara pengurus Cabang Olahraga (Cabor) dan KONI Kota Tangerang. "Ya mudah-mudahan dalam penjaringan Balon pada 14-17 Desember nanti, ada nama atau calon lain yang mendaftarkan diri di bursa Musorkot KONI Kota Tangerang itu," tutur Hosbeni yang akrab disapa Degon.

Supaya pelaksanaan Musorkot itu sendiri lebih meriah dan benar-benar berjalan demokratis, katanya.

Sementara itu, Ketua Penjaringan Musorkot ke V KONI Kota Tangerang Warta Ginting menjelaskan setiap bakal calon  yang mendaftarkan diri ke dalam penjaringan, selain harus memenuhi ketentuan sebagai pengurus Cabor dan KONI, juga harus memiliki hubungan vertikal dan horizontal.

Bila terpilih nanti mampu bekerjasama dengan siapa pun. "Dunia olahraga ini akan maju jika pemimpinnya bisa bekerjasama dengan siapa pun," ucap Warta. 

Bagi mereka yang terpilih, kata Warta, nantinya juga harus siap mengundurkan diri dari kepengurusan di Cabor. Tujuannya tidak lain agar lebih independen.

Ditanya apakah rekam jejak Balon Ketua KONI  Kota Tangerang periode 2015-2019 nanti juga masuk sebagai syarat dari penjaringan itu, Warta Ginting mengatakan iya. Tujuannya supaya organisasi tersebut  tidak tercoreng lagi seperti beberapa waktu lalu. Ketua KONI-nya dikabarkan terlibat dalam kasus narkotika.

"Kami pasti akan melihat rekam jejak para Balon itu. Supaya Balon Ketua KONI nantinya benar-benar bersih dari narkotika  dan  kasus pidana lainnnya," harap Warta. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top