ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Mas Bagus Taftayani semasa hidup.
(Foto: Istimewa)  
NET - Mantan anggota DPRD Provinsi Banten Mas Bagus Taftayaji alias Beges periode 1999 - 2004 dan 2004 -2009, yang kini menjabat sebagai Ketua 1  DPD Golkar Kota Tangerang berpulang ke Rahmatullah, Selasa (1/12/20215) malam. Jenazahnya dimakamkan di Taman Pemakaman Umum  (TPU) Babakan, Kota Tangerang, Banten, Rabu (2/12/2015) pagi.

Almarhum meninggalkan seorang istri, Eka Imelda Novitasari, 50,  dan dua orang putri. Sebelum meninggal, almarhum sempat dirawat di Rumah Sakit Usada Insani Kota Tangerang, karena menderita  maag kronis.

"Setelah satu bulan dirawat, pada Sabtu ( 29/11/2015) almarhum sempat pulang ke rumahnya di  Taman Royal  1/3, Perumahan Puri Dewata Indah, Blok C-4 Nomor  19, Kota Tangerang," ujar Oman Djumansah, kawan dekat almarhum.

Namun saat almarhum akan melaksanakan solat Isya dan ketika mengambil air wudhu di kamar mandi  pada Selasa (1/12/2015) malam terjatuh. "Dari cerita istrinya seperti itu, saat dia berada di dalam kamar mandi terdengar seperti  ada suara benturan ke tembok, begitu dilihat, almarhumah sudah tergeletak," ungkap Oman Djumansyah yang juga menjabat Ketua 2 DPD Golkar Kota Tangerang.

Saat itu juga, almarhum dilarikan kembali ke RS Usada Insani, Cipondoh. Namun nyawanya sudah tidak tertolong lagi. "Ya selaian menderita maag kronis, almarhum juga diduga menderita jantung," tutur Oman Djumansyah.

Atas meninggal dunia Beges,  keluarga besar Golkar pun saat ini sedang berduka cita atas kepergiannya.  “Alhamdulillah saat dimakamkan, banyak sekali pelayat dari berbagai lapisan. Jalan di seputar TPU macet dan orang penuh sesak. Pagi saja dimakamkan banyak yang datang, apalagi kalau siang saat salot dzuhur, saya tidak bisa bayangkan akan banyaknya pelayat,” ucap Oman. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top