ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Heru Nasution dan Pipih Tjandra (duduk): terbesar di Banten.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)  
NET – Pada sepanjang Desember 2015 ini Supermal Karawaci menampilkan event Live Dinosaurus. Pengunjung akan mendapatkan pengalaman edutainment bersama Dinosaurus saat berjalan dan hidup.

“Penampilan tersebut memukau dari talent yang kami datangkan dari Australia,” ujar Direktur Manajer PT Supermal Karawaci Heru Nasution kepada wartawan, Selasa (15/12/2015).

Heru menjelaskan dalam rangkaian acara tersebut  Supermal Karawaci menghadirkan event lain seperti Christmas Super Midnight Sale, Joy of Chrismas, pengundian bulanan Super Surprise Shoping hingga progam social Joy of Giving.

“Para pengunjung dapat menikmati  berbagai promosi dan diskon sampai 70 persen di seribu lebih gerai. Pengunjung dapat berbelanja berbagai keperluan  dan berkesempatan beragam kejutan mulai pukul 08:00 malam sampai tengah malam,” ungkap Heru.

Heru yang didampingi Jenderal Manajer Marketing dan Leasing PT Supermal Karawasi Pipih Tjandra, mengatakan sebagai pelopor pusat perbelanjaan di Banten, juga aktif membantu masyarakat pra-sejahtera melalui pelayanan kesehatan, pendidikan, penanggulangan bencana, dan pemberdayaan masyarakat. Dalam waktu dekat ini akan dibagikan 1.000 perlengkapan sekolah untuk anak kurang mampu.

Bahkan, kata Heru, pada 12 Desember 2015 lalu Supermal Karawaci telah mengundang 100 anak panti asuhan untuk bermain sepuasnya di Timezone. Pengunjung ketika itu menyaksikan mereka menerima bingkisan perlengkapan sekolah dan  mereka menyaksikan Live Dinosaurus pada hari pertama.  (ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top