ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Hadi Rusman terpilih secara aklmasi.
(Foto: Endang Sudarma, TangerangNET.Com)  
NET - Hadi Rusman, yang sebelumnya  sekretaris umum akhirnya terpilih menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang pada Musyawarah Olahraga Kota  (MUsorkot) Tangerang yang berlangsung di  resort Cipanas, Cianjur, Jawa Barat,  Selasa (22/12/2015).

Hadi terpilih karena  satu-satunya bakal calon  yang lolos dan menjadi calon tunggal berdasarkan hasil tim verifikasi penjaringan calon  ketua. Kakak ipar Walikota Tangerang itu terpilih melalui proses  aklamasi , karena tidak ada calon lain yang mendaftar.

Hadi yang mencalonkan diri mendapatkan dukunagan 38 suara pemilih atau 50 persen lebih. Dengan dukungan  sebanyak itu, Hadi pun ditetapkan menjadi Ketua KONI Kota Tangerang periode 2015 – 2010 oleh panitia pemilihan.

Sebelum pemilihan dilangsungkan, sejak pagi hingga malam,  panitia membentuk program kerja melalui  komisi yang ada  untuk menentukan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART) KONI Kota Tangerang. Komisi itu antara lain;   Komisi A yang  membidangi program kerja dan anggaran, Komisi B yang membidangi organisasi  serta Komisi C yang membidangi rekomendasi.

Setelah rapat komisi usai,  dilakukan pemilihan calon ketua denga terlebih dahulu membacakan tata tertib  pemilihan. Kemudian  dilanjutkan dengan pemaparan visi-misi dari calon ketua terpilih.

Hasilnya, dari 43 peserta pemilih cabang olahraga dan organisasi olahraga yang ada, Hadi Rusman ditetapkan secara aklamasi menjadi Ketua KONI Kota Tangerang masa bhakti 2015 – 2020.

Hadi Rusman yang ditanya usai pemilihan mengatakan, “ Saya sangat berterimkasih kepada pengurus cabang olahraga dan organisasi olahraga yang telah mendukung  pada pemiilihan ini”.

Jabatan ketua KONI ini, kata Hadi,  bukanlah hal yang  ringan. “Untuk itu, saya mohon ke depannya mendapat dukungan dari semua pihak, termasuk juga Pak Dasep yang  telah membesarkan nama KONI Kota Tangerang sebelumnya, “ kata Hadi dengan tenang.

Hadi terplih sebagai ketua mengganti Dasep Sediana yang menjadi Ketua KONI Kota Tangerang periode 2010-2015. (dang)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top