ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Arsid dan istri perlihatkan surat suara sebelum dicoblos.
(Foto: Istimewa)
NET – Tiga calon Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2015 ini sudah memberikan hak pilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) di sekitar tempat tinggal masing-masing, Rabu (9/12/2015). 

Iksan Modjo dan Arsid datang ke TPS ditemani oleh istrinya tercinta masing-masing, sementara Airin Rachmi Diany datang ke TPS tanpa didampingi suaminya, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Ikhsan yang datang bersama istrinya Nornillah Helda  untuk memberikan hak pilih di TPS 37 di Perumahanan De Latinos, Kelurahan Rawa Buntu, Kecamatan Serpong. Ikhsan datang ke TPS didampingi Li Claudia Chandra calon wakilnya.

Arsid datang memberikan hak suara  bersama istri di TPS 31, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang. Calon walikota nomor urut dua tersebut mengenakan baju putih berpeci sementara istrinya mengenakan baju putih dengan kerudung warna merah.

Airin datang ke  TPS 17 Cluster Sutera Narada 5 RT 01 RW 05, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara. Airin datang bersama putranya Tubagus Ghifari Al Chusaeri Wardana dengan mengenaka baju putih kerudung warna hijau. Airin banyak melempar senyum kepada para pemilih, petugas KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara-red), dan warga.
Airin Rachmi Diany perlihatkan surat suara sebelum dicoblos.
(Foto: Istimewa)  

Airin mempunya kepercayaan diri akan terpilih kembali menjadi orang nomor satu di Kota Tangsel.

"Saya berharap semoga saya bisa terpilih lagi dan masih diberi kesempatan untuk memimpin Kota Tangsel sekali lagi," ujar Airin. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top