ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ferry Renaldy perlihatkan barang bukti kepada wartawan.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)  
NET – Tim Kampanye pasangan calon Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie, Ferry Renaldy melaporkan kepada Panitia Pengawa Pilkada (Panwaskada) atas temuan dugaan pelanggaran kampanye yang dilakukan pasangan Arsid-Elvier. Temuan tersebut berupa tabloid Tangerang Raya News, baju kaos, lieflet, dan player.

“Sekarang masa tenang tidak boleh ada kegiatan kampanye. Jaringan kami menemukan sejumlah kaos, poster, dan tabloid yang sudah dilarang diedarkan,” ujar Ferry Renaldy kepada wartawan di kantor Panwaskada, Senin (7/12/2015).

Ferry menjelaskan bahan kampanye tersebut ditemukan oleh jaringan tim kampanye Airin-Benyamin pada pukul 07:00 di pangkalan dekat gardu PLN, Gang Elang, Kampung Sawah, Kecamatan Pamulang.  Ketika jaringan menemukan bahan kampanye tersebut, orang yang membawanya langsung melarikan diri dengan kendaraan sepeda motor.

“Anggota jaringan kami tidak sempat melihat dan mencatat sepeda motornya,” ucap Ferry yang tidak mau menyebutkan nama anggota jaringan yang menemukan bahan kampanye yang dikemas dalam bodybag tersebut.

Ferry berharap komisioner Panwaskada dapat memproses laporan tersebut sebagai bentuk pelanggaran kampanye pada hari tenang. ”Kami ingin pembuktian kinerja Panwas atas laporan ini,” tegas Ferry.

Laporan tersebut diterima oleh Ucu Sofyan, staf Divisi Pelaporan dan Tindak Lanjut Pelanggaran Pawanskada Kota Tangsel.  “Sudah kami terima,” tutur Ucu.  

Kemudian laporang tersebut diregister dengan laporan nomor: 109/LP/Pilkada/XII/2015 perihal penyebaran alat peraga kampanye pasangan calon nomor 2 pada hari tenang dan nomor 110/LP/Pilkada/XII/2015 perihal SMS gateway kampanye pasangan calon nomro 2 pada tanggal 4 Desember 2014.

“Laporan sudah kami sampaikan kepada tim untuk ditangani,” ucap Ucu. (ril)  


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top