ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Dasep Sediana (baju merah)  suatu ketika.  
(Foto: Endang Sudarma, TangerangNET.Com) 
NET- Ketua KONI Kota Tangerang periode 2011 - 2015 Dasep Sediana tidak mendaftar untuk  mencalonkan diri lagi menjadi  Ketua KONI  periode 2015 – 2019.  Alasannya, guna memberikan kesempatan yang seluas-luasnya  kepada calon lain untuk memimpin organisasi  olahragaan di Kota Tangerang  ini.

“Saya memang sejak awal sudah  katakan  tidak akan mencalonkan diri lagi. Di samping saya sibuk dengan pekerjaaan yang baru menjadi dosen Universitas Islam Syeh Yusuf ( Unis) Tangerang, juga sibuk dengan pekerjaan lain di luar kampus,” ujar Dasep kepada TangerangNET.Com, Kamis (17/12/2015).

Selain itu, Dasep memberi kesempatan yang seluas-luasnya kepada calon lain yang berminat menjadi ketua KONI yang baru.  “Kecuali kalau memang tidak ada calon lagi, mau tak mau saya  harus nyalon lagi menjadi ketua. Masak KONI nanti enggak ada ketuanya, “ pungkas Dasep singkat.

Di samping Dasep, bakal calon lain pun  H. Mas Kosasih  mengatakan hampir serupa. Dirinya  semula memang berniat mencalonkan diri menjadi Ketua KONI yang baru. Namun karena  banyak calon yang muda, maka  urung mencalonkan sebagai  Ketua KONI.

“Saya  hanya bisa mensuport saja melalui  cabang olahraga sepak bola yang saya pimpin sekarang. Untuk calon Ketua KONI,  sebaiknya  dari yang muda-muda  saja agar semangatnya lebih enerjik. Mudah-mudahan dengan ketua yang muda , semangat berprstasinya  pun makin bertambah dan meningkat lagi, “ ungkap mantan Kabid Olahraga Disporbudpar Kota Tangerang Tangerang itu saat mendampingi pendaftaran calon ketua tunggal Hadi Rusman. (dang)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top