ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ardans perlihatkan buku dalam ukuran tabloid.
(Foto: Dade, TangerangNET.Com)  
NET - Pakar bisnis travel  Ardans Dachlan terus mengkokohkan jejaringnya dengan melaunching Buku Tour dan Travel Revolution.

Perjalanan saya jadi pengusaha travel bermula ketika saya memutuskan hijrah ke Jakarta sebagai anak band. Band menjadi bagian dari kehidupan saya. Kegiatan dari band, membuat saya dapat keliling tur bersama band-band papan atas. Kebeneran hobby saya traveling dan kuliner, sehingga tersalurkanlah. Perjalanan dunia musiknya tidak lama dan tidak mencapai puncak," ungkap  Ardans kepada wartawan, Sabtu (12/12/2015), saat Launching Buku Tour and Travel Revolution di Toko Buku Gramedia, Jakarta.

Sementara itu, Ardans sempat putus asa, akhirnya terinspirasi dari berkeliling dan suka kuliner. Dia memutuskan untuk mencari peluang di kolom lowongan pekerjaan di koran.

“Pencarian terhenti di suatu kolom yang menarik perhatian saya. Berawal dari kantor inilah kehidupan saya berubah total, berbeda dengan sebelumnya, bagai bumi dan langit,” tutur Ardans.

Ardans mengatakan hal itu  bukti dari petunjuk Tuhan, untuk menjadikan  lebih baik untuk terhindar dari malapeta. “Kini saya percaya. Mengutarakan, pada 12 Desember inilah menjadi peristiwa penting bagi  dengan melaunching buku yang sudah best seller dalam waktu 6 hari saat pre order dan cetak ulang," ujarnya.

Oleh karena itu, apalagi pada hari ini, katanya, kegiatan yang tidak kalah membahagiakan adalah ultah istri  tercintanya serta berbagi untuk Pemuda Yatim dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Mikro 1001 Agen Travel dan siap membina mereka di seluruh Indonesia.

Pada Kesempatan itu hadir pengusaha Ayam Bakar Masmono, artis Ratna Listy dan beberapa pengusaha Tour and Travel yang sukses. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top