ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Rusdi Alam: siap menerima kepercayaan.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)   
NET – Panitia Pelaksana  atau  Organizing Commite (OC) Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Ke-VII Kota Tangerang tahun 2015 memastikan hanya diikuti satu bakal calon ketua.

Keputusan tersebut ditetapkan pasca ditutupnya masa pendaftaran bakal calon pada Minggu (2/11/2015) pukul 00.01 WIB.

Ketua Panitia Pelaksana Heru Sunendar mengatakan pendaftaran yang dibuka sejak 30 Oktober sampai 1 November 2015 bakal calon yang mengambil formulir dan menyerahkan berkas hanya satu orang calon, yakni Rusdi Alam M.SM.

"Kita sudah tunggu sampai jam 11.59 WIB, tapi yang mendaftar dan menyerahkan berkas hanya satu orang. Mungkin yang lain belum memiliki persyaratan rekomendasi karena harus didukung minimal 3 pengurus kecamatan dan 6 OKP (Organisasi Kemasyarakatan Pemuda-red) yang terhimpun," ujar Heru di Gedung DPD KNPI Kota Tangerang kepada wartawan, Senin  (2/11/2015) dinihari.

Lanjut Heru, meski hanya satu orang yang mendaftar, Musda KNPI ke-VII akan tetap diselenggarakan karena ini sudah menjadi agenda tiga tahunan. Ada pun rencana Musda KNPI Kota Tangerang akan dilaksanakan pada 7 dan 8 November 2015.

"Musda itu harus diselenggarakan, sebagai estafet kepemimpinan KNPI ke depan. Musda juga bukan hanya pemilihan ketua KNPI, tapi di situ juga ada pembahasan program-program secara garis besar, yang mana program-program garis besar itu akan dibawa dan dibahas pada saat Rakerda nanti," jelas Heru.

“Saya siap menerima kepercayaan yang diberikan pada peserta Musda,” ujar Rusi kepada TangerangNET.Com yang kini menjabat sebagai Sekjen DPD KNPI Kota Tangerang Periode 2012-2015. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top