ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Rusdi Alam menerima pataka tanda terpilih sebagai ketua.
(Foto: Istimewa)   
NET – Rusdi Alam terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang periode 2015-2018.

Rusdi ditetapkan sebagai ketua terpilih diputuskan dalam rapat keempat Musyawarah Daerah (Musda) KNPI ke-VII di Bogor, Sabtu (7/11/2015) malam. “Rapat tersebut dipimpin oleh Gilang Ardiansyah, utusan dari DPD KNPI Provinsi Banten,” ujar Heru Sunendar kepada TangerangNET.Com melalui sambungan telepon.

Dalam rapat tersebut, kata Heru, terlebih dahulu disampaikan pertanggungjawaban pengurus  periode 2012-2015 oleh Ibrohim sebagai ketua. Setelah pertanggungjawaban disampaikan di hadapan peserta yang dihadiri atas 30 peserta dari OKP (Organisasi Kemasyarakat Pemuda-red) dan 12 peserta dari PK (Pengurus Kecamatan) KNPI itu, dapat diterima.

“Setelah diminta tanggapan kepada peserta, semuanya menyatakan menerima. Pertanggungjawaban pengurus periode 2012-2015 dterima dan tidak ada catatan. Mulus-mulus saja Bang,” ungkap Heru yang bertindak sebagai Ketua Panitia Pelaksana Musda DPD KNPI Kota Tangerang ke-VII.

Heru menjelaskan begitu juga saat dilakukan pemilihan ketua baru. Oleh karena calon hanya satu orang yakni Rusdi Alam, peserta mengusulkan agar segera disahkan calon yang sudah ada dan telah memenuhi syarat.

Oleh karena itu, kata Heru, Gilang yang memimpin rapat langsung mengetuk palu  tanda disahkannya Rusdi Alam sebagai Ketua DPD KNPI Kota Tangerang periode 2015-2018. Setelah ditetapkan Rusdi sebagai ketua terplih dilanjutkan penyerahan pataka.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar, mulus. Acara pun sudah ditutup oleh Sekretaris Disporparekraf Kota Tangerang Jasmad Junaidi,” ucap Heru.

Gufron, salah seorang peserta dari OKP Muhammadiyah mengatakan KNPI harus tetap hidup dan dapat menampung aktifitas pemuda di Kota Tangerang.  “KNPI satu-satunya wadah tempat berhimpun pemuda. Oleh karena itu, saya pun merasa perlu hadir pada acara Musda ini,” ujar Gufron. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top