ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wawan Iriawan: sudah dapat mandat.
(Foto: Istimewa)  
NET - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Banten Wawan Iriawan  menyatakan kesiapannya untuk terjun sebagai bakal calon (Balon) Gubernur Banten pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten 2017 nanti. Bahkan dia siap bersaing dengan bakal calon lainnya, termasuk Rano Karno, Gubernur Banten sekarang.

"Saya  menyatakan siap untuk tampil pada Pilkada Banten nanti. Setelah saya mendapat mandat dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat-red) Nasdem agar saya mencalonkan diri sebagai Gubernur Banten," ujar Wawan Iriawan,  di sela-sela acara  Rapat Kerja 1 DPD Partai NasDem Kota Tangerang, Banten, Senin (2/11/2015).

Karenanya, kata Wawan Iriawan, di dalam Rapat kerja tersebut,  dirinya menyatakan kepada keseluruh kader partai NasDem Wilayah Banten unrtuk benar-benar mencalonkan diri sebagai orang nomor satu di Provinsi Banten.

Dan alhamdulillah, seluruh kader NasDem di Prov
insi Banten, termasuk Kota Tangerang telah mendukungnya. "Dengan dukungan seluruh kader Partai NasDem ini, saya yakin bisa bersaing dengan calon lainnya, termasuk Rano karno," ungkap Wawan.

Selain  adalah  orang asli Banten, juga memiliki rupa dan kemampuan yang tidak kalah dengan pemimpin sebelummya. "Masalah kemampuan untuk memimpin saya juga bisa bersaing. Dan yang terpenting  adalah saya orang baru yang benar-benar mengharapkan perubahan di Provinsi Banten," ucap Wawan.

Dan semua itu, kata Wawan Iriawan,  adalah salah satu pesan dari  Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh. “Agar seluruh  kader tidak main-main dengan masalah hukum. Karena di negara itu, tidak ada satupun orang yang kebal hukum. Itu adalah tindakan Ketua Umum kami. Dan sudah terbukti, bila ada kadernya yang melanggar, langsung di pecat dari partai," tukas Wawan.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Kota Tangerang Gusri Effendy mengatakan apabila sudah ada mandat dari DPP, seluruh kader Partai NasDem harus mendukungnya. "Partai NasDem ini berdiri untuk memberi sumbangsih seorang pemimpin yang mendukung perubahan. Saya yakin Pak Wawan Iriawan adalah orang yang tepat untuk melakukan perubahan tersebut," ujar Gusri meyakinkan.

Karenanya, kata Gusri Effendy, tidak ada alasan bagi kader partai, kususnya Kota Tangerang untuk tidak mendukung pencalonannya sebagai Gubernur Banten periode 2017-2022 nanti. "Sebagai kader, kami siap mendukung pencalonannya," imbuh  Gusri.

Partai lahir untuk sumbangsih pemimpin yang perubahan, sepakat mendukung Gubernur Banten periode 2017-2022. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top