ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Mobil toko kini telah pula bisa menerima pembayaran air.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)   
NET – Guna  memberikan kemudahan kepada masyarakat, mulai Selasa, (3/11/2015)  PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) membuka pelayanan pembayaran tagihan air minum terhadap para pelanggan Aetra.

"Layanan ini merupakakan salah satu value added service di toko kami. Sehingga, masyarakat tidak hanya datang untuk belanja kebutuhan sehari-hari. Tapi bisa membayar tagihan di Alfamart," kata Solihin, Corporate Affair PT  Sumber Alfaria Trijaya Tbk, di sela-sela kerjasamanya dengan PT Aetra Air Tangerang di Kantor Pusat Alfamart, Jalan MH Thamrin No 9, Cikokol, Kota Tangerang, Banten, Selasa (3/11/2015).

Dengan pembayaran tagihah melalui Alfamart tersebut, kata dia, selain lebih mudah juga menambah kenyamanan bagi masyarakat. Karena dalam pembayaran tagihannya selain lebih cepat juga  tidak perlu antre.

Senada pula, kata Untung  Suryadi, Presiden Direktur PT Aetra Air Tangerang. Ia mengatakan masyaraat akan lebih mudah untuk melakukan pembayaran tagihan airnya  melalui toko Alfamart, Alfamidi, Lawson, serta DAN+DAN. Mengingat toko-toko tersebut saat ini sudah tersebar di mana-mana dan dekat dengan pemukiman-pemukiman warga.

Dan untuk memberikan kemudahan tersebut, katanya, selain bekerjasama dengan pihak Alfamart, Aetra Tangerang juga telah menjalin kerja sama penerimaan pembayaran tagihan air minum melalui ATM, Internet Banking, dan SMS Banking.

Selain itu, katanya, juga  disediakan  fasilitas mobil layan bayar dan loket pembayaran untuk melengkapi kemudahan yang disediakan untuk pelanggan. "Segala kemudahan ini  menjadi penting untuk memfasilitasi jumlah pelanggan Aretra  yang semakin bertambah," kata Suryadi.

Berdasarkan data yang ada, pelanggan yang sudah tercatat sebanyak 50.000 pelanggan rumah tangga dan 339 pelanggan industri.  "Pertambahan jumlah pelanggan ini terus meningkat bersamaam dengan adanya  penanaman pipa distribusi air minum yang telah mencapai Kecamatan Jayanti dengan total panjang  652 km,”  ungkap Untung. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top