Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Atraksi Wushu Tampil di Pembukaan Pekan Olahraga Kota Tangerang IV

Atlet wushu tunjukkan kebolehannya.
(Foto: Endang Sudarma, TangerangNET.Com)  
NET- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tangerang gelar Pekan Olahraga Kota (Porkot ) ke- IV di GOR A. Dimiyati, Kota Tangerang , Rabu (25/11/2015). Porkot dibuka dengan beberapa atraksi bela diri wushu.

Porkot yang berlangsung sejak 25 November - 1 Desember  2015 itu dibuka oleh Walikota Tangerang Arief Rahadiono Wismansyah, didampingi ketua dan sejumlah pengurs KONI Kota Tangerang  serta beberapa pejabat Muspida Kota  lainnya.

Walikota Arief  mengatakan Pekan  Olahraga Kota (Porkot ) Tangerang dilaksanakan, di samping sebagai ajang pencarian bibit atlet kota,  juga merupakan program KONI setiap dua tahunan . Dengan  Porkot   diharapkan nanti akan  bermunculan atlet-atlet Kota Tangerang  berprestasi pada event olahraga lain yang  peringkatnya lebih tinggi.

Ketua KONI Kota Tangerang Dasep Sediana pada  mengatakan Porkot Tangerang ke – IV 2015 diikuti  13 kontingen kecamatan yang ada di Kota Tangerang. Cabang olahraga  dipertandingkan sebanyak   12 cabang,  9 di antaranya mengikuti eksibisi  pertandingan.

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah: munculkan atlet.
(Foto: Endang Sudarma, TangerangNET.Com)  
Cabang  yang dipertandingkan di antaranya sepak bola, atletik, bulu tangkis, catur, futsal, karate, pencak silat, renang, tenis meja, voli indoor. Sedang yang mengikuti eksibisi di antaranya cabang dayung, panjat tebing, balap motor, bridge dan lain sebagainya.

“Kami berharap ke depannya semua cabang olahraga di KONI bisa mengikuti Pekan Porkot ini. Sebab tanpa pertandingan, altet tidak mungkin bisa mengasah kemampuan dirinya sendiri, meski telah mengikuti  Pusat Latihan Cabang (Puslatcab) yang digagas KONI Kota Tangerang,” pungkas Dasep. (Dang)

Post a Comment

0 Comments