ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Atlet putri Thailand saat berlatih.
(Foto: Endang Sudarma, TangerangNET.Com)   
NET - Keberadaan Taman Potret yang diresmikan  sejak Agustus 2015 lalu telah menjadi simbol baru di Kota Tangerang, sehingga tidak mengherankan bila banyak masyarakat baik  berasal dari Kota Tangerang maupun luar kota memanfaatkannya untuk sekadar menghabiskan waktu atau berolahraga dan berekreasi bersama keluarga.

Keberadaan taman yang terletak di pinggir Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Cikokol tersebut, rupanya menarik perhatian para delegasi dari Thailand yang mengikuti The 9th World Junior, Cadet & Under 21 Karate Championship di Bumi Serpong Damai (BSD), Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Para atlet karate dari Thailand tersebut  menjadikan Taman Potret sebagai  tempat latihan sebelum mereka bertanding pada kejuaraan yang rencananya akan dibuka oleh Presiden Jokowi pada Kamis, 12 November 2015.

Terlihat beberapa atlet Thailand secara serius berlatih di Taman Potret yang juga dihiasi dengan berbagai bentuk karya seni yang biasa menjadi objek potografi bagi para potograper maupun orang yang ingin sekadar ber-selfie di taman tersebut.

Keberadaan atlet asal Thailand juga makin menarik  sejumlah orang untuk menikmati sore di kota yang terkenal dengan laksanya. Seperti disampaikan oleh Iwan, salah seorang pengunjung asal Cipondoh yang datang bersama keluarganya.

"Tamannya cukup nyaman, kita bisa ngajak keluarga untuk sekedar menghabiskan waktu atau berolahraga," ujarnya.

"Orang Thailand saja kerasan tuh, latihan di sini," tutur Iwan saat menyaksikan para atlet Thailand  berlatih.

Taman Potret tersebut menjadi salah satu dari 106 taman yang   dibangun swasta bekerjasama dengan depan Pemkot Tangerang  akan  melengkapi  taman dan ruang publik lain dengan hot spot seperti yang sudah ada di Taman Potret, sehingga masyarakat bisa mengakses internet secara gratis dan memanfaatkannya untuk menambah pengetahuan dan wawasan.
Atlet putra serius berlatih.
(Foto: Endang Sudarma, TangerangNET.Com)  

Dan terbangunnya Taman Potret tersebut juga bukti komitmen Pemkot untuk menyediakan ruang publik yang layak bagi warga masyarakatnya. Dan diinformasikan sampai saat ini di Kota Tangerang telah tersedia ruang publik atau Ruang Terbuka Hijau (RTH) sebanyak 20 persen dari luas wilayah. (dang)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top