ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Arif Fadilah: target lima kursi.
(Foto: Istimewa)  
NET – Arif Fadilah terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Tangerang periode 2015-2020 dalam musyawarah cabang di Hotel Narita. “Alhamdulillah, saya dipercaya untuk memimpin partai,” ujar Arif Fadilah kepada TangerangNET.Com, Senin (23/11/2015).

Ketua Pelaksana Musyawarah Cabang Partai Hanura Ferry Sugianto mengatakan pemilihan berlangsung secara demokratis dan berjalan alot. Setelah secara musyawarah tidak disepakati, akhirnya dilakukan dengan cara voting. Dalam pemilihan tersebut ada dua calon yakni Wawan Anwar dan Arif Fadilah.

“Keduanya berasal dari unsur pengurus yakni Pak Wawan sebagai bendahara dan Pak Arif sebagai sekretaris DPC Hanura Kota Tangerang. Jadi, calon yang maju adalah kader asli dan bukan dari luar partai,” tutur Ferry seraya menambahkan pemilihan berlangsung Minggu (22/11/2015).

Menurut Ferry, voting dilakukan secara tertutup dengan memberi kesempatan kepada setiap orang yang punya hak suara, menuliskan nama calon yang menjadi pilihannya. Saat dilakukan perhitungan hasil  voting,  Arif Fadilah memperoleh 13 suara dan Wawan Anwar 5 suara.

Seusai terpilih, Arif Fadilah mengatakan akan merangkul rivalnya dalam pemilihan tersebut. “Pak Wawan adalah asset partai dan akan saya ajak untuk tetap duduk di pengurusan. Semoga beliau (Wawan-red) bersedia,” ungkap Arif.

Arif menyebutkan setelah terpilih dalam tempo tujuh hari akan disusun pengurus baru dan kemudian akan disampaikan kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura di Jakarta melalui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Banten untuk mendapat pengesahan. “Insya Allah dalam waktu tujuh hari ke depan sudah tersusun pengurus baru,” janji Arif.

Ketika ditanya apa target Arif setelah terpiih sebagai ketua, dijawabnya akan meningkat kepercayaan masyarakat terhadap partai. Misalnya, kalau pada Pemiliu Legislatif 2013 lalu hanya memperoleh tiga kursi, tahun depan akan menjadi lima. “Yang jelas dalam waktu dekat ini akan dilakukan konsolidasi untuk pengurus anak cabang yang ada di 13 kecamatan.  Setelah itu, berikutnya meningkatkan perolehan kursi. Target minimal mempertahankan yang sudah ada yakni tiga kursi,” tandas Arif. 

Perolehan kursi di DPRD Kota Tangerang, Partai Hanura mendapat tiga kursi yang tersebar di daerah pemilihan (Dapi) 1, 2, dan 5. “Saya berharap pada Pemilu Legislatif depan dapat tambahan kursi menjadi lima kursi,” harap Arif.

Atas terpiihnya Arif Fadilah tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Banten Edi Mulyadi meminta kepada semua kader partai dan ketua baru terpilih, agar menjaga kondusifitas dan memelihara kekompakan.   (ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 Komentar:

Ad Inside Post


Top