ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Pesawat Air Asia: memanjakan penumpang.
(Foto: Istimewa) 
NET - Maskapai AirAsia  meluncurkan aplikasi mobile terbaru yang menawarkan fitur-fitur yang inovatif, fungsionalitas serta tampilan yang lebih baik, memberikan pengalaman terbang yang lebih mudah dan nyaman bagi penumpang AirAsia.

Group Chief Commercial Officer AirAsia Siegtraund The mengatakan aplikasi mobile AirAsia telah dinominasikan sebagai “Aplikasi Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik di Dunia” pada penghargaan World Travel Awards yang akan datang.

"Namun, versi yang telah disempurnakan ini sekarang tersedia dalam 11 bahasa dan dapat diunduh melalui distributor aplikasi perangkat iOS dan Android," ujar Siegtraund The kepada wartawan, Kamis (19/11/2015), di Jakarta.

Sementara itu, investasi teknologi yang dilakukan pihaknya bertujuan untuk memudahkan pengalaman penerbangan, juga memberikan kenyamanan bagi penumpang. Aplikasi mobile terbaru kami menawarkan semua yang dibutuhkan oleh pelanggan di penghujung jari mereka,” tutur Siegtraund.

Siegtraund The menjelaskan aplikasi  telah telah diunduh sebanyak 9 juta kali pada iOS dan android dan diharap akan ada lebih banyak masyarakat yang menemukan kenyamanan dari aplikasi  yang baru dan lebih baik itu.

"Di antara fitur-fitur terbaru dari aplikasi mobile AirAsia adalah tambahkan pada kalender yang secara otomatis menghubungan kalender anda dengan jadwal penerbangan.  Proses pemesanan penerbangan yang lebih cepat dan sederhana, serta mobile check-in yang lebih baik dan juga 'Mengatur Pembelian Saya' dimana penumpang dapat menambahkan add-ons dengan lebih mudah," ujar Siegtraund.

Oleh karena itu, kata Siegtraund, penumpang juga dapat melihat status penerbangan, mendapatkan e-boarding pass (tersedia untuk penerbangan dan bandara tertentu), begitu juga tawaran hotel terkini dengan lebih nyaman. Adapun sebelas bahasa yang tersedia pada aplikasi ini adalah Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Bahasa Malaysia, Bahasa Cina Tradisional (Taiwan dan Hong Kong), Bahasa Cina (China), Bahasa Thailand, Bahasa Jepang, dan Bahasa Arab.

Siegtraund  mengungkapkan AirAsia sudah memperkenalkan aplikasi mobile pada  2010 dan merupakan salah satu maskapai pertama di kawasan Asia yang mengembangkan aplikasinya sendiri.

"Namun, AirAsia selalu menjadi yang terdepan dalam implementasi kemajuan teknologi di kawasan termasuk pembelian online serta proses check-in melalui web, kiosks dan aplikasi mobile. Untuk informasi terkini termasuk promosi, aktivitas dan kontes AirAsia, ikuti kami via Twitter (twitter.com/AirAsia) atau Facebook (facebook.com/AirAsia)," ungkapnya. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top