ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin: semua warga ikut.  
(Foto: Dokumentasi TangerangNET.Com)  
NET – Guna  menghadapi kemarau yang cukup panjang dan  terbakarnya hutan di beberapa tempat, seperti Riau yang mengakibatkan terganggunya pernapasan  masyarakat setempat, Pemda Kota Tangerang pada Sabtu, (31/10/2015) mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk melakukan doa bersama dengan cara sholat Istisqo. Solat berjemaah tersebut  akan dipusatkan di Lapangan  Alun-alun Achmad Yani, Kota Tangerang, Banten.

"Dalam kondisi seperti ini, kita tidak harus saling menyalahkan. Tapi harus berbuat, salah satunya berdoa bersama agar persoalan ini cepat teratasi," ujar  Wakil Walikota Tangerang Saachrudin saat menutup acara sertifikasi guru ngaji se-Kota Tangerang, di Ruang Al Amanah,  Jumat (30/10/2015).

Pasalnya, kata dia, selama ini masyarakat sudah cukup menderita. Jangan sampai ditambah lagi  dengan saling menghujat dan menyalahkan,. "Mari kita berdoa dan  sholat istisqo bersama," tutur Sachrudin.

Sholat istisqo tersebut, kata Sachrudin,  akan digelar secara serentak di 13 kecamatan di Kota Tangerang. Seluruh masyarakat  Kota Tangerang   bisa melakukannya bersama-sama dengan harapan agar semua warga terlepas dari kesulitan kekeringan dan asap akibat terbakarnya hutan tersebut.

"Saya imbau kepada  seluruh masyarakat Kota Tangerang,  turut berdoa bersama untuk memohon kepada Yang Maha Kuasa agar kita terlepas dari kesulitan ini," pinta Sachrudin.

Adapun doa dan sholat istisqo bersama tersebut akan dipusatkan di Lapangan Achmad Yani dimulai pada pukul 06.30 WIB. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top