ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Dari kiri, Elvin G. Massasya dan Arief R. Wismansyah saat
memberi penjelasan kepada wartawan.
(Foto: Man, TangerangNET.Com)  
NET – Guna memudahkan memberikan pelayanan kepada masyarakat, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, Kamis (15/10/2015)  meresmikan gedung kantor Cabang Cikokol di Cikokol, Kota Tangerang, Banten.

Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Elvin G. Massasya mengatakan  banyaknya perusahaan di sektor industri non-migas di Kota Tangerang merupakan  salah satu prioritas bagi BPJS untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Pasalnya, kata Elvin, di  Kota Tangerang terdapat sedikitnya 1.100 perusahaan yang bergerak di bidang industri, perdagangan, perbankan, perhotelan, dan home industry, total pekerjanya mencapai  300  - 350 ribu orang. Dan  dari jumlah tersebut, ada 50 persennya sudah tercatat sebagai  peseta BPJS ketenagakerjaan.

"Ini cukup luar biasa, karenanya mereka harus mendapat pelayanan yang maksimal, baik saat mencari informasi maupun saat mengklaim kebutuhan BPJS Ketenagakerjaannya," ujar Elvin.

Tingginya peserta BPJS Ketenagakerjaan tersebut, lanjut  Elvin, tidak lepas dari dukungan  Pemerintah Kota Tangerang yang mewajibkan setiap pengusaha di wilayahnya untuk mendaftarkan para pekerjanya sebagai peserta  BPJS.

Bila tidak, kata Elvin, para pengusaha tersebut tidak akan bisa melanjutkan usahanya di daerah tersebut.

"Dalam setiap perpanjang usahanya, para mengusaha itu diwajibkan untuk mencantumkan kepesertaan BPJS pekerjanya. Bila tidak, ijin usaha mereka  tidak akan diperpanjang," tandas Elvin. 

Hal itu dibenarkan oleh Walikota Tangerang Arief R Wismansyah,  pihaknya mendukung keberadaan BPJS Ketenagakerjaan. Keberadaan BPJS Ketenagakerjaan itu sangat membantu masyarakatnya, terutama pada  program jaminan hari tua. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top