ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Sam'ani: meningkatkan partisipasi warga.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)  
NET – Upaya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menarik minat warga untuk berpatisipasi dalam Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) serentak terus digencarkan. Setelah dua kali melaksanakan kegiatan gerakan jalan sehat, kini akan dilaksanakan fine bike pada awal November 2015.

“Kita akan mengajak komunitas sepeda untuk berpartisipasi pada kegiatan fine bike awal November mendatang,” ujar Sam’ani, anggota KPU Kota Tangsel kepada TangerangNET.Com, Selasa (20/10/2015).

Kegiatan yang akan melibatkan komunitas sepeda yang ada di Kota Tangsel tersebut, kata Sam’ani, agar sasaran sosialisasi melibatkan semua kalangan. “Komunitas sepeda setahu saya anggotanya anak remaja sampai orangtua. Hampir dapat dipastikan 95 persen anggota komunitas sepeda sudah punya hak pilih,” ungkap Sam’ani yang membidangi divisi umum dan logistik.

Oleh karena itu, imbuh Sam’ani, dipilih tempat berkumpul dan start dan kembali lagi di Bumi Serpong Damai (BSD) ini. Tempat  tersebut mudah dijangkau berbagai kalangan karena dilewati oleh angkutan umum.

Dengan semangat meningkatkan partisipasi,  kata Sam’ani, KPU Tangsel pun membuat tulisan yang mencolok di lokasi tanah lapang antara rumah sakit dan BSD Junctions. Dengan tulisan “Go Pilwalkot tangsel 2015”  berukuran setinggi 3,5 meter dan panjang menbentang 130 meter, mudah terlihat siapa pun yang melintas di sana.

“Setiap orang yang lewat di sini bisa membaca atau terbaca. Kalau mereka warga Tangsel, akan teringat di Tangsel pada 2015  ini ada Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota,” ucap Sam’ani.

Sementara itu,  Bambang Dwitoro, anggota KPU Tangsel lainya juga ikut meninjau lokasi tersebut. “Pemilihan tempat ini pertimbangannya karena sudah beberapa kali dilakukan kegiatan di seputar Bintaro,” tutur Bambang.

Kegiatan sosialisasi Pemilihan Walikota dan Walikota, kata Bambang, biar menyebar ke seluruh wilayah Kota Tangsel. “Kita berharap semua warga Kota Tangsel tau bahwa sedang ada pesta demokrasi. Oleh karena itu, silakan warga berpatisipasi dengan menggunakan hak pilihnya,”  harap Bambang. (ril)    

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 Komentar:

  1. Mari atasi sampah dengan tidak menggunakan kemasan makanan dari plastik. Mari bersama gunakan Greenpack untuk mewujudkan indonesia yang lebih hijau. Lebih lanjut dapat Anda lihat di sini http://www.greenpack.co.id/

    ReplyDelete

Ad Inside Post


Top