ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Randhadny dan Fachry Ali: menyebarkan nilai.
(Foto: Istimewa)  
NET  - Dalam rangka meningkatkan wawasan dan pendalaman keorganisasian Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Ciputat menyelenggarakan Latihan Kader II (Intermedite Training) yang diikuti 46 Peserta dari 30 Cabang yang tersebar di Indonesia.

Acara tersebut dihadiri oleh Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta Prof Dede Rosada. “Kader HMI harus memiliki kualitas lnsan Cita demi membuat perubahan baik di dalam tatanan masyarakat. Sudah saatnya kader HMI mampu memberikan kontribusi nyata, bukan hanya sekadar wacana dan teori," ujar Rektor UIN Jakarta Prof. Dede Rosada sekaligus Presidium Kahmi Rayon UIN, Ciputat, Jakarta, Senin (25/10/2015).

Dede mengatakan  perubahan itu tidak akan terwujud jika tidak disalurkan melalui regulasi-regulasi dari sang pemangku kebijakan. "Kelak, kalian harus masuk ke dalam pos-pos strategis pemerintahan untuk dapat membuat regulasi kebijakan yang pro-keadilan terhadap masyarakat," tegasnya.

Ketua Umum HMI Cabang Ciputat Ramdhany berharap setelah peserta LK II menimba ilmu pengetahuan di Cabang Ciputat,  harus mengamalkan dan menyebarkan nilai-nilai tersebut di cabangnya masing-masing.

"Banyak peserta yang datang dari luar pulau Jawa, maka penting bagi mereka untuk bersungguh-sungguh belajar dan mengamalkan dalam kehidupan nyata," harap Ramdhany.

Latihan Kader II Tingkat Nasional tersebut dilaksanakan selama satu pekan penuh, 25 Oktober - 01 Nobember 2015 dan secara resmi dibuka oleh Sekretaris Jendral PB HMI Mulyadi P Tamsir. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top