ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Gedung Posyandu: tidak strategis..
(Foto: Endang Sudarma, TangerangNET.Com)  
NET- Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Jalan Garuda, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, yang selama ini berfungsi sebagai tempat kegiatan bayi usia dibawah lima tahun (Balita) berubah menjadi tempat kegiatan orang dewasa.

Bahkan pengurus KNPI kecamatan setempat mensinyalir Posyandu jadi  tempat penyalahgunaan narkotika dan tempat mesum orang yang tidak bertanggung  jawab.

Pernyataan tersebut sebagaimana disampaikan anggota ormas pemuda itu saat bertemu dengan Camat Batuceper Mulyanto di kantornya, Jumat (2/10/2015) sore. Tindak kejahatan itu katanya sudah diketahui dan dilaporkan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Batuceper dan pelakunya sudah ada yang tertangkap beberapa waktu lalu.

Mendengar pernyataan anggota  Ormas Pemuda itu, Camat Mulyanto menuturkan Posyandu tersebut  berlokasi di samping perumahan Arcadia memang sejak dibangun hingga kini belum pernah digunakan pengurus Posyandu setempat.

Alasannya, kata Mulyanto, selain jauh lokasinya juga tidak strategis.  Posyandunya ada  di wilayah  Kelurahan Batuceper,  sedang si penggunanya pengurus Posyandu Kelurahan  Batujaya.

Kalaupun pernah ada, paling digunakan untuk Posyandu warga RW setempat. Posyandu ini sekarang sudah kami tutup dan akan dipugar kembali sesuai fungsinya nanti, “ ujar Camat Mulyanto.

Dari pantauan TangerangNET.Com di lokasi tersebut, Sabtu (3/9/2015) siang terlihat pada halaman Posyandu tidak terawat. Tanaman kembang dan rumput liar tumbuh tidak beraturan dan seperti tidak dirawat. Di lokasi tersebut tidak ada petugas yang jaga atau menjaga sehingga siapa pun bisa memanfaatkan Posyandu tanpa ijin. (dang)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top