ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Para atlet Inkai dengan pialana.
(Foto: Endang Sudarma, TangerangNET.Com) 
NET- Atlet Inkai  Tangerang sabet juara umum pada kejuaraan daerah Karate Open 2015 yang digelar di GOR Makorem, Serang, Banten belum lama ini. Kejuaraan yang memperebutkan 35 kelas itu digelar Forki Kabupetan Serang.

Kejuaraan diikuti sebanyak 30 kontingen daerah, seperti DKI Jakarta, Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengangah, Jawa Timur, Palembang, Riau serta daerah lainnya di samping beberapa daerah  Provinsi Banten. Pesrtanya mencapai sekitar 570 atlet dari berbagai daerah tersebut.

Manager  merangkap Ketua Inkai Tangerang, Fendy Lim yang menurunkan beberapa atletnya pada kejuaraan tersebut mengatakan dalam kejuaraan daerah Karate Open kali ini Inkai Tangerang menurunkan 60 atlet andalannya. Enam kelas kata/jurus serta 29  kumite dari berbagai kelas.

Menurut Fendy, juara umum yang diraihnya ini berkat pembinaan yang dilakukan Inkai Tangerang selama itu. “Kami merasa  bangga pembinaan yang dilakukan Inkai selama ini akhirnya dapat membuahkan hasil, baik karateka junior maupun seniornya, “ ucap Sekretaris Forki Banten itu.

Fendy mengatakan berkat pembinaan yang serius di perguruan Inkai kini ada 3 atletnya yang masuk tim pra PON Banten. “Kami harapkan mereka juga bisa membawa nama baik Forki Banten nantinya, “ harap Fendy saat  menerima tropi juara bergilir karate Open 2015 yang diberikan kepada pengurus Inkai Tangerang tersebut.

Guna pembinaan yang berkelanjutan, dirinya pun berharap agar setiap perguruan karate yang ada di Banten juga ikut melakukan kejuaran daerahnya masing-masing, termasuk  Forki Kota Tangerang,  kata Fendy. (dang)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top