ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Usai ledakan bom, pengunjung mulai bedatangan ke mal.
(Foto: istimewa)
NET - Pasca terjadinya ledakan bom di Toilet Kantin Borneo MalL Alam Sutra di Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tagerang, Banten, laksana tidak terjadi apa-apa. Pasalnya selain aktifitas di kantin tersebut berjalan normal, para pengunjung di Mal itu tidak berkurang.

Berdasarkan pemantauan di lokasi, garis polisi hanya terlihat di area toilet kantin. Sedangkan di bagian luar kantin sudah tidak tampak lagi. Bahkan karyawan kantin mulai bekerja dan melayani para konsumen yang mayoritas bekerja sebagai karyawan di mal itu.

" Ya rasa was-was ada sih. Tapi, alhhamdulillah aktifitas di kantin berjalan normal. Para  konsumen juga masih banyak yang datang, walaupun tidak seramai sebelum terjadinya ledakan bom,” ucap Vivi, salah seorang kayawati kantin.

Sama halnya dengan  Andri salah seorang  karyawan mal, yang mengaku  datang untuk makan di kantin tersebut pada waktu istirahat keja, karena kantin itu merupakan langganannya.

"Saya yakin sudah aman, karena kasusnya sudah ditangani oleh  pihak kepolisian. Apalagi infonya, pelaku peledakan bom itu sudah tertangkap," tutur Andri yang tinggal di wilayah Serpong, Tangerang.
Begitupula dengan para pengunjung. Mereka tetap saja datang ke lokasi tersebut, karena merasa yakin  keamanan mal sudah kembali seperti sediakala. "Saya yakin mal  sudah aman," kata dia.

Sementara itu  Manager Operasional Mall Alam Sutera Wawan, enggan banyak komentar. Alasannya kasus ledakan tersebut sudah ditangani pihak kepolisian.

Dan pihaknya mengoperasionalkan kembali mal itu, karena merasa yakin  keamanan  sudah kembali baik. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top