ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian meninjau lokasi ledakan.
(Foto: Man, TangerangNET.Com)  
NET - Ledakan  yang terjadi di toilet  kantin Mall Alam Sutra, Jalan Jalur Sutera Barat Kav.16, Alam Sutera,  Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten. Akibatnya satu  orang karyawan kantin  mengalami luka pada bagian kaki kanannya dan dilarikan ke klinik Modernland.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, ledakan yang terjadi, Rabu (28/10/2015) pukul 12:30 WIB itu, ketika para karyawan sedang sibuk bekerja. Saat itu juga, Fian  salah seorang karyawan kantin masuk ke ruang toilet  dan di ruang kantin  untuk buang air besar.

Tiba-tiba terdengar suara ledakan, begitu dicek oleh karyawan lain, Fian sudah tergeletak dengan luka pada bagian kaki kanan. Akibatnya, pemuda tersebut dilarikan ke klionik terdekat untuk mendapat perawatan.

Beberapa menit  kemudian, petugas dari kepolisian yang mendapat informasi tiba di lokasi dan langsung memasang garis polisi. Kapolda Metro Jaya, Irjen Tito Karnavian yang ditemui di tempat kejadian perkara (TKP) mengakan di dalam toilet kantin Mall Alam Sutra memang terjadi ledakan. Namun pihaknya belum bisa memastikan ledakan itu disebabkan oleh apa. 

"Kami belum tau itu ledakan bom atau apa. Yang jelas memang ada ledakan," ujar Kapolda.

Karenanya, lanjut Kapolda, pihaknya masih melakukan olah TKP. "Kita tunggu saja hasilnya nanti. Dan akibat ledakan itu satu orang korban mengalami luka ringan pada bagian kaki," ungkap  Kapolda.

Hingga berita ini disusun, Tim Gegana masih melakukan penyisiran pada  setiap sudut TKP. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top