ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Para atlet karateka dan Nursiah berjilbab: medali emas.
(Foto: Endang Sudarma, TangerangNET.Com)  
NET – Sedikitnya  9 atlet dan 1 pelatih Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Kota Tangerang dilepas keberangkatannya oleh pengurus KONI Kota Tangerang. Pelepasan dilaksanakan di kantor sekretariat KONI Jalan Daan Mogot, Kota Tangerang.

Nursiah,  salah seorang pengurus KONI Kota Tangerang mengatakan  keberangkatan kesembilan atlet tersebut guna mengikuti kejuaraan  pra PON yang akan berlangsung di Kota Medan, Sumatera Utara. Jumlah  tersebut sebagaimana yang telah ditetapkan pengurus FORKI Banten.

"Dari Kota Tangerang, kami kirim sebanyak 9 atlet plus seorang pelatih. Untuk karate daerah lainnya di Banten, kami belum tahu berapa jumlahnya. Sementara untuk pertandingan diperkirakan pada 24 Oktober mendatang, " ujar Nursiah kepada TangerangNET.Com, Senin (5/10/2015).

Sekretaris FORKI Banten Fendy Lim mengatakan tim pra PON Banten yang  dikirim ke  Kota Medan, Sumatera Utara jumlahnya sebanyak  17 atlet dari berbagai daerah di Provinsi Banten. Mereka nantinya di sana akan  mengikuti kejuaraan ,   baik   kata/jurus maupun kumite.

Karateka putri sedang beraksi.
(Foto: Endang Sudarma, TangerangNET.Com)  
Diharapkan dari sejumlah itu, kata Fendy, atlet FORKI Banten   banyak yang meraih medali dan bisa mengikuti PON 2016  yang akan berlangsung  2016 mendatang di Jawa Barat.

Sebelum diberangkatka ke Medan, atlet FORKI pra PON Banten terlebih dahulu harus melakukan uji tanding (try out)  dengan beberapa karateka daerah lain. Di antaranya melakukan uji tanding dengan  sejumlah karateka junior Kota Tangerang  yang berlangsung Sabtu (3/10/2015) pekan  lalu di GOR Kota Cilegon, kata Sekretaris FORKI Banten itu. (dang)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top