ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Sejumlah buruh yang minta RPP diubah di halaman kantor
Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya
beberapa waktu lalu: perjuangkan nasib sampai mana pun.
(FotoL Dokumentasi, TangerangNET.Com)  
NET - Ribuan buruh dari berbagai aliansi di Tangerang, Kamis (22/10/2015) mendatangi  kantor Bupati dan Walikota Tangerang. Mereka menolak Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) Pengupahan yang dikemas dalam Paket Ekonomi Jilid IV, karena dinilai tidak berpihak kepada buruh dan hanya menguntungkan para pengusaha.

"Kani turun ke jalan dan mendatangi kantor Bupati Tangerang Achmed Zaki Iskandar agar dapat  membantu  menyampaikan aspirasi para buruh kepada Pemerintah pusat," ujar Suryadi, Wakil Ketua SPSI Kabupaten Tangerang.

Dalam aksinya, para buru yang berkumpul di beberpa titik, seperti Cikupa  sejak pukul 10:00 WIB itu lansung konvoi dan menuju kantor Bupati Tangerang di Tigaraksa. Di sana mereka lansung orasi beberapa saat.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang  menyempatkan diri untuk menemui buruh hanya bisa menampung aspirasi tersebut untuk disampaikan kepada Pemerintah Pusat. "Sebenarnya, saya sudah pernah bertemu dengan Presiden dan Wakil Presiden untuk menyampaikan agar peraturan tersebut dapat diregulasi ulang," ungkap Bupati.

Karenanya, pihaklnya juga masih menunggu keputusan tersebut. Mendapat pernyataan itu, para buruh langsung bersorak sorai dan mendukung sikap orang nomor satu di Kabupaten Tangerang tersebut.

Senada pula dengan demo yang dilakukan buruh di Kantor Walikota Tangerang. Mereka menuntut hal yang sama. Dan Aspirasi tersebut juga ditampung oleh Walikota Tangerang Arief R Wismansyah untuk disampaikan kepada Pemerintah pusat.

"Aspirasi ini akan saya sampaikan kepada Pemerintah pusat," janji Walikota Tangerang di hadapan para buruh. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top