ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ketika petugas datang ke TKP terlihat darah berceceran.
(Foto: Man, TangerangNET.Com)  
NET - Diduga kecewa karena wanita idaman lainnya (Wil) tidak mau dinikahi, Kanit Lantas Polsek Cileduk Iptu Budi Riyono, Sabtu (31/10/2015)  pukul 05:30 WIB nekad bunuh diri dengan cara menembakkan senjata apinya di bagian kepala.

Akibatnya jenazah korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang untuk diotobsi. "Sampai sekarang jenazah korban masih di rumah sakit untuk diotopsi," ujar Kapolsek Cipondoh Komisaris Paryono.

Informasi itu diketahui oleh Kapolsek sekitar  pukul 07.00 WIB. "Saya merasa kaget ada telpon dari seorang wanita yang tenyata Wil dari anggota saya. Bahwa anggota saya, Iptu Budi Riyono meninggal karena menembakkan senjata apinya sendiri di bagian kepala," ungkap Kapolsek.

Begitu dicek di rumah wanita yang diketahui bernama  Helin Herliana  di Cluster Griya Kenanga Blok D No  6, Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, ternyata benar, Iptu Budi  Riyono sudah meninggal dengan kondisi mengenaskan.

Akibatnya, jenazah korban langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan penyelidikan. "Kasus dugaan bunuh diri ini sampai sekarang masih dalam penyelidilkan petugas," tutur  Kapolsek.

Lebih jauh Kapolsek menjelaskan berdasarkan informasi yang diperoleh, Iptu Budi Riyono memang ada rencana ingin menikahi wanita idamannya tersebut. Dan keinginan itu sudah direstui oleh istri pertamanya yang tinggal di Ciledug, Kota Tangerang.

Bahkan sebelum kejadian, Iptu Budi Riyono sempat bermalam di rumah wanita pujaannya itu. "Ya kemungkinan dia kecewa, karena Helin yang berniat dinikahi menolak lamarannya," ujar Kapolsek.

Peristiwa itu baru diketahui setelah Iptu Budi Riyono meninggal dunia. Mengingat setiap harinya ia terrlihat tidak ada masalah dan selalu baik dalam menjalankan tugas. "Selama dua bulan saya menjabat Kapolsek Cipondoh, tidak melihat ada keanehan pada diri korban," uap Paryono yang juga mantan Wakasat Narkoba Polres Metro Tangerang. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top