ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Nicko Christian dan pimpinan perusaahan: produk baru.
(Foto: Dade, TangerangNET.Com)  
NET - Hikvision, perusahaan penyedia  Closed Circuit Television (CCTV) dan perangkat keamanan nomor satu di dunia tidak pernah berhenti menciptakan inovasi untuk menghasilkan produk berteknologi terdepan, yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumennya (local-fit products).

Direktur Utama PT Pasifik Teknologi Indonesia (PTI) Nicko Christian mengatakan seiring dengan meningkatnya permintaan perangkat CCTV secara global dan di dalam negeri, Hikvision meluncurkan produk untuk system keamanan  yang terintegrasi satu sama lain, yaitu Access Control, Alarm Instrusion, dan Turbo HD Series.

"Namun, Access Control meliputi Reader 32bit ARM Processor, Mifare-1 CPU, RS485 Wiegand, IP64 Dust Proof, dan Controller. Perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur Multidoor Interlocking, Anti-passback, Support GPRS, TCP/IP, RS485, 4-zones Alarm Input, duress alarm, tamperproof design, SMS remote door control," ujar Nicko kepada wartawan, Selasa (20/10/2015), saat acara Launching "Access Control and Alarm Intrusion", di Jakarta.

Fitur lainnya adalah, IP Based Standalone Terminal, HD Camera, face detection and capture, 2.8 inch LCD Screen, Optical fingerprint module, dan Lock & Button. Sementara Alarm Intrusion dilengkapi dengan Control Panel dengan fitur three alarm reporting modules dan simple configuration, dual technology detector, infra red dengan gelombang mikro, serta shock detector. Kelengkapan lainnya adalah remote control dan keypad.

"Sementara Turbo HD Camera Series memiliki fitur unggulan Power Over Coaxial (POC), yang membuat kamera tidak lagi membutuhkan adaptor sebagai sumber listriknya. Keunggulan lain dari Turbo HD Kamera terbaru ini, adalah memiliki HD Input/Output, support hingga resolusi 4K, more resolution & less bandwidth, substream hingga WD1. 1080p Lite, 1080 x 960, transmisi hingga mencapai 1200 meters (RG6), dan auto checking for TVI/CVBS/IPC accessing,"  tutur Nicko.

Minat konsumen untuk produk  CCTV terus tumbuh dibandingkan tahun lalu. Tumbuhnya angka ini turut berkontribusi pada meningkatnya market share CCTV sebesar  10 persen pada  2015 ini. Lanjut, Nicko, kehadiran perangkat keamanan terintegrasi dari Hikvision untuk pasar Indonesia ini membuktikan adanya kepercayaan penuh kepada PT PTI, sebagai distributor resminya di Indonesia.

“Kehadiran line up Hikvision semakin melengkapi jajaran produk solusi pengawasan dan keamanan yang kami tawarkan. Karena itu, meski kondisi perekonomian sedang mengalami pelambatan, sama sekali tidak berpengaruh pada penjualan perangkat CCTV. Bahkan, kami  optimis penjualannya di Indonesia akan tumbuh lebih dari 50 persen pada tahun ini," ungkap Nicko.

Nicko menjelaskan di Indonesia, produk Hikvision dipasarkan melalui jaringan distribusi PT PTI yang focus melayani pangsa  pasar korporat. Sistem keamanan menyeluruh yang terintegrasi antara Access Control dan Turbo HD Series merupakan solusi keamanan terbaik yang menjadi solusi bagi para System Integrator (SI) untuk memenuhi keperluan proyek yang semakin kompleks.

"Salah satu success story yang dimiliki Hikvision, yaitu Sun Up or Down, Hikvision Protects France's Prisons. La prison de Lille-Annoeullin-sebuah penjara baru di bagian utara kota Lens, Perancis-dibuka pada  Juli 2011. Memanfaatkan satu  ruang pusat control dan 13 ruang control sekunder, saat ini La prison de Lille-Annoeullin berada pada garis depan untuk solusi video surveillance di Perancis," kata Nicko.

Sementara itu, R&D Engineer di Aris Technologies Company (video solution designer and integrator for this project) Samir Rekik menjelaskan secara detil dan menyeluruh tujuan dari solusi yang ditawarkan Hikvisioni ini adalah untuk meyakinkan konsumen Hikvision menyediakan solusiuntuk produk keamanan dengan kualitas terbaik yang tidak memerlukan keahlian pengetahuan khusus untuk mengoperasikan produk yang ada. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top