ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kapolres Metro Tangerang Kombes Agus Pranoto: kami periksa.
(Foto: Syafril Elain, TangerangNET.Com)  
NET - Petugas Polres Metro Tangerang melakukan pemeriksaan terhadap enam orang saksi atas kejadian ledakan di  Mall Alam Sutra di Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten. Mereka adalah para karyawan kantin Borne yang diduga melihat peristiwa tersebut.

"Sampai sekarang keenam orang saksi  itu, kami periksa," ujar Kapolres Metro Tangerang Komisaris Besar Agus Pranoto kepada wartawan.

Dan sampai kini (Rabu/28/8/2015), malam pihaknya bersama tim Pusat Laboratorium (Puslabfor) Mabes Polri serta Direskrim Polda Metro Jaya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), apakah barang berbahaya tersebut masih terdapat di tempat yang lain di seputar Mall Alam Sutra.

Sedangkan barang bukti lainnya yang terkait dengan ledakan tersebut, kata Kapolres, diamankan oleh tim Puslabfor Mabes Polri. "Semua barang bukti itu sudah diamankan oleh Tim Puslabfor," tutur Kapolres.

Ditanya apakah pelaku bom itu adalah orang yang sama dengan kasus sebelumnya, Kapolres mengatakan masih dalam penelitian. Sedangkan mengenai keamanan dari Mall Alam Sutra yang kerap mendapat ancaman bom, Kapolres mengatakan sudah cukup.

"Sebelumnya mal ini hanya punya petugas keamanan 105 orang, sekarang sudah ditingkatkan menjadi 130 orang," ungkap Kapolres. Begitu pula dengan CCTV (Closed Circuit Television-red), dari 65 unit menjadi 100 unit lebih.

Namun demikian, Kapolres juga meminta kepada pihak keamanan agar terus meningkatkan pengamanan, mengingat dari empat ancaman yang ada, dua di antaranya meledak.(man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top