ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Bupati Ahmed Zaki dan Kapolres Kombes Irman Sugema:
tingkatkan kinerja Polres.
(Foto: Man, TangerangNET.Com) 
NET - Setelah sekitar  11 tahun berdiri, Polres Kota Tangerang baru Selasa (8/9/2015)  mendapatkan hibah  tanah  seluas 14.000 meter persegi dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab)  Tangerang. Karenanya, pihak Polres Kota Tangerang berterima kasih atas hibah tanah  tersebut.

"Kami sangat berterima kasih atas kepedulian Pemkab Tangerang yang telah menghibahkan tanah ini. Atas penyerahan ini, kinerja Poresta Tangerang harus lebih maksimal dalam menjaga keamanan di wilayah tersebut.,"  ujar Kapolres Kota Tangerang Komisaris Besar Irman Sugema di sela-sela pemberian hibah tanah tersebut yang dilakukan langsung oleh Bupati Tangerang  Ahmed Zaki Iskandar.

Hibah  tanah di Jalan H. Abdul Hamid, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang itu, kata Kapolres,  akan segera  dilaporakan  kepada  Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian.

"Hari ini juga,  kami laporkan hibah tanah itu  kepada Kapolda Metro Jaya. Dan tentunya Kapolda Metro Jaya  akan mengapresiasinya dengan baik," tutur Kapolres.

Sementara itu, Bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar mengatakan hibah tanah yang diberikan oleh Pemkab Tangerang tidak hanya lahannya saja. Tetapi juga bangunan yang ada di atasnya. "Sekarang, bangunan dan tanah Polresta Tangerang ini sudah resmi menjadi miliki Polresta," ucap Bupati sambil tersenyum.

Ke depannya, kata Bupati, Pemkab Tangerang berjanji akan melakukan rehabilitasi terhadap  gedung Polresta Tangerang yang bekas kantor Satpol PP itu  agar lebih bagus.

"Sekarang  proses hibahnya dulu. Nanti kita lanjut ke sertifikasi dan rehabilitasi gedung," ungkap  Bupati. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top