ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Patrice Rio Capella: didukung rakyat.
(Foto: Istimewa)  
NET - Partai NasDem optimis pada Pilkada serentak pada 9 Desember 2015 nanti, calon yang didukungnya akan memenangkan percaturan politik tersebut. Alasannya, karena calon yang dimajukan  pada Pilkada itu adalah orang  terbaik seperti yang diharapkan oleh masyarakat.

"Calon yang dimajukan pada Pilkada serentak ini merupakan calon yang terbaik dan diinginlkan oleh masyarakat,"  ujar Patrice Rio Capella,  Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, saat menghadiri kegiatan Rapat Kerja Wilayah DPW Partai NasDem Banten dengan tema "Memenangkan Pilkada dan Memperkuat Institusi Partai NasDem"  di Kota Tangerang Selatan, Sabtu (5/9/2015).

Pasalnya, kata dia, calon itu adalah orang-orang yang maju pada Pilkada  melalui proses penjaringan di Partai NasDem. Berdasarkan hasil survei yang dilakukan langsung kepada masyarakat, calon tersebut cukup baik. Sehingga dipastikan pada Pilkada nanti perolehan suaranya akan lebih unggul dari pasangan calon lainnya.

Namun demikian, kata Patrice Rio Capella,  untuk merealisasikan hal tersebut, seluruh kader  Partai NasDem harus bergerak  memenangkan setiap calon yang diusungnya.  "Yang jelas partai Nasdem harus tetap bersatu mendukung setiap calon yang sudah ditentukan oleh Partai tersebut," ucap Patrice.

Senada pula kata  Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Banten Partai Nasdem, Wawan Iriawan yang menambahkan rapat kerja itu diselenggarakan untuk mengukur mesin kerja partai pada tingkat masing-masing DPW.

Pihaknya optimis mendukung keempat calon tersebut, karena selain calon itu merupakan calon terbaik dari hasil survei yang dilakukan, juga adalah orang yang memiliki kredibilitas. Mengingat secara kebetulan, tiga dari empat calon itu, seperti  Airin Rachmi Diany (calon Walikota  Tangsel), Ratu Tatu Chasanah (Kabupaten Serang),  dan Tubagus Iman Ariyadi (Kota Cilegon), adalah inkamben yang dinilai cuikup bagus melaksanakan pembangunan di wilayahnya," tutur Wawan.

Sedangkan Irna Narulita (Calon Bupati Kabupaten Pandeglang), juga dianggap memiliki kabapelitas tinggi karena selama ini yang bersangkutan adalah anggota DPR.

Di Banten dari delapan kabupaten dan kota, ada empat kabupaten dan kota yang menyelenggarakan Pilkada serentak. Keempat kabupaten dan kota tersebut yakni Kabupaten Serang, Kabupaten Pandeglang, Kota Cilegon, dan Kota Tangerang Selatan. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top