ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Tersangka Fadriansah: sudah lima kali.
(Foto: Maryoto, TangeraangNET.Com)  
NET - Tersangka Fadriansah, pelaku pencuri dengan modus memecahkan kaca mobil, ditembak   oleh petugas Polsek Neglasari, Kota Tangerang karena melarikan diri saat hendak ditangkap.

Kepala Unit  Reserse dan Kriminal (Kanitreskrim) Polsek Neglasari Iptu Badruzaman,SH mengatakan tersangka  Fadriansah alias Bagas diringkus di Jalan Pembangunan 3, Kelurahan  Karang Sari saat tersangka sedang beraksi dengan memecahkan kaca mobil milik orang lain, Kamis(3/8/2015) malam.

Pada saat kejadian, tersangka mengincar sebuah mobil dan ternyata milik anggota buru sergap Polsek Neglasari yang diparkir di pinggir jalan. Pada saat ditegor petugas, tersangka malah melarikan diri ke permukiman warga.

Petugas Polsek lantas meminta agar tersangka menyerahkan diri tapi tidak mau.  "Karena tidak mengindahkan tegoran, tembakan peringatan pun dilepaskan. Akhirnya, kami lumpuhkan dengan menembak bagian kaki kirinya," ucap  Badruzaman.

Dalam pemeriksaan, tersangka mengaku sudah beraksi sebanyak 5 kali di wilayah Neglasari. Dalam menjalankan aksinya, pelaku memecahkan kaca mobil menggunakan busi bekas kendaraan. Setelah kaca mobil pecah, lalu mengambil barang berharga yang disimpan dalam mobil seperti laptop, uang dan lainnya. (mar)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top