Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ketua Panwaskada Tangsel Hari Ini Penuhi Panggilan Bawaslu RI

Kantor Bawaslu di Jalan MH Thamrin, Jakarta.
(Foto: Istimewa)  
NET – Ketua Pantia Pengawas Pemilihan Kepala Daerah (Panwaskada) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hari ini akan memenuhi panggilan  Badan Pengawas Pemilu Republik Indonesia (Bawaslu RI) di Jakarta.

“Ya, saya dan seorang anggota serta staf akan memenuhi panggilan tersebut hari ini,” ujar Ketua Panwaskada Tangsel Muhammad Taufiq MZ kepada TangerangNET.Com, Jumat (25/9/2015).

Pemanggilan tesebut berkaitan dengan adanya laporan  dari Satgas Lawan Politik Uang (Sapu) Tangsel, Jumat (18/9/2015). Dalam laporannya, Sapu Tangsel menduga Panwaskada Tangsel tidak benar-benar melakukan pemanggilan atau pemeriksaan terhadap pasangan Walikota dan Wakil Walikota Tangsel sekaligus petahana Airin Rahmi Diany-Benyamin Davnie yang diketahui paling banyak melakukan dugaan pelanggaran.

Taufiq menjelaskan rencananya akan datang ke Jakarta bersama Muhamad Acep sebagai anggota Panwaskada Tangsel yang membidangi pengawasan dan Aan, staf Panwaskada yang membantu proses penangangan dan penyelesaian perkara.

“Sebagai komisioner yang baik dan patuh ke Bawaslu RI tentu, saya akan datang. Jadwal pemanggilan pukul 13:30 WIB,” ungkap Taufiq yang selama ini dikenal sebagai ustadz.

Kedatangan Taufiq ke Bawaslu RI karena merasa sudah menjalankan tugas sebagai komisioner dengan baik dan benar. “Kita sudah menjalankan tugas sesuai koridor yang tertuang dalam peraturan dan undang-undang,” tutur  Taufiq.

Senada dengan Taufiq, Acep mengaku dengan senang hati akan datang ke kantor Bawaslu Jakarta. “Kalau saya dipanggil Bawaslu ya, tentu datang,” ucap Acep. (ril)



Post a Comment

0 Comments