ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

 Janji wasit dibacakan sebelum pertandingan dimulai.
(Foto: Endang Sudarma, TangerangNET.Com)  
NET- Kejuraaan nasional (Kejurnas )  Kempo (Shorinji Kempo)  digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Dimiyati Kota Tangerang. Kejurnas dibuka langsung oleh Pengurus Provinsi (Pengprov ) Kempo Banten Ali Nurdin  A. Gani disaksikan PB Kempo Pusat, Ketua KONI Pusat, dan KONI Provinsi Banten Rumiah Kartodirejo.

Ketua Pengprov Kempo Banten  Ali Nurdin mengatakana kejuaraan ini ajang uji coba kempo Banten jelang persiapan pra PON dan PON di Jawa Barat akhir tahun mendatang. Pada PON XVIII di Riau, Persaudaraan Kempo Indonesia  (Perkemi) Banten hanya mendapat perunggu.

“Mudah-mudahan dari 17 atlet kempo Banten yang akan diturunkan di pra PON Jabar semuanya bisa meraih medali, “ kata Ali Nurdin, Jumat (11/9/2015).

Harapan yang sama juga dikatakan Ketua KONI Banten Rumiah . Menurut Rumiah,  dari 9 cabang olahraga Banten yang telah mengikuti pra PON di Jawa Barat, baru cabang voli pasir saja yang tersingkir.

“Mudah-mudahan kempo bisa merupakan salah satu cabang yang akan meraih medali di ajang nasional ini,” ujar  mantan Kapolda Banten tersebut.

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin   menyatakan merasa bangga dengan Kejurnas Kempo yang digelar di Kota Tangerang. Alasannya, selain pengurus pusat Kempo  hadir, kejuaraan ini  juga dihadiri Ketua KONI Pusat, yang tentunya jarang terjadi di sini.

“Dari pengurus pusat kempo, Ketua KONI Pusat, Ketua KONI Provinsi sampai ke camatnya juga hadir menyaksikan pembukaan kejuaraan ini, “ ucap Sachrudin bangga.

“Mudah-mudahan kedatangan mereka bukan hanya pada kejuaraan kempo saja, kalau bisa  pada kejuaraan cabang olahraga yang lain pun bisa hadir,” pinta Wakil Walikota Tangerang yang dekat dengan wartawan itu.

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin bersalaman dengan
pengurus KONI Banten Rumiah K.
(Foto: Endang Sudarma, TangerangNET.Com)  
Ketua Perkemi Kota Tangerang Kusnadi mengatakan dalam kejurnas ini sebanyak 21 provinsi Indonesia mengikuti kejuaraan di Kota Tangerang. Selain Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur, juga beberapa provinsi lain di Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

“Mereka ingin melakukan uji coba atletnya jelang pra PON yang kini sedang dilaksanakan secara nasional di Jawa Barat,” tuturnya. (dang) 

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top