ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Abraham Samad diapit mahasiswa semester V FH UMT.
(Foto: Istimewa)  
NET – Fakultas Hukum Universiatas Muhammadiyah Tangerang (FH UMT) sudah sering mengundang  tokoh nasional untuk memberikan kuliah umum. Bahkan hampir setiap  semester atau setiap awal tahun akademik mengundang tokoh nasional.

“Kegiatan memberikan kuliah umum kepada mahasiswa adalah kegiatan yang sudah dilakukan berulang kali di FH UMT,” ujar Dekan FH UMT Upik Mutiara kepada wartawan di Kampus UMT, Cikokol, Kota Tangerang, Sabtu (12/9/2015).

Upik Mutiara menjelaskan sebelumnya FH UMT mengundang Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Hamdan Zulva, ketika itu. “Pak Hamdan ketika masih Ketua MK memberikan kuliah umum di sini,” ucap Upik Mutiara.

Namun demikian, dari pantauan TangerangNET.Com saat Hamdan Zulva dan Ketua KPK non-aktif Abraham Saad berberda. Pada Hamdan ketika memberikan materi kuliah para mahasiswa lebih banyak mendengarkan apa yang disampaikan. Tapi ketika Samad menyampaikan materi kuliah, para mahasiswa berulang kali bertepuk tangan riuh rendah.

Begitu juga seusai memberikan materi kuliah, semua yang hadir ingin berfoto selfi dengan Samad. Baik dari kalangan dosen, mahasiswa, bahkan wartawan peliput acara pun ikut foto selfi.

Abraham Samad dan Wartawan Satelit News Uis Adi
Dermawan. (Foto: Istimewa)  
“Saya kagum dengan Pak Abraham Samad, rasanya rugi kalau tidak foto,” ujar Mutiara, mahasiswi FH UMT semester 5.

Begitu juga Ratna, mahasiswa FH UMT yang sedang menyusun skripsi ikut memburu foto dengan Samad. “Kapan lagi mau foto dengan Pak Abraham Samad. Mumpung sedang bertemu di sini,” tutur Ratna.

Meski diburu untuk foto selfi mulai dari tempat acara kuliah umum sampai mau masuk lift. Begitu juga sampai ruang rektorat, mahasiswa masih memburu Samad untuk berselfi ria. Bahkan tigak ketinggalan sejumlah wartawan, seusai wawancara pun ikut foto selfi. (ril) 

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top