ads


PPID Provinsi Banten

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Wahidin Halim dan komisioner KPU Tangsel: mendengar.
(Foto: Istimewa)  
NET – Wahidin Halim meminta kepada komisioner KPU Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam penyelenggaraan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2015 ini agar berpegang kepada peraturan perundang-undangan.

“Jangan takut dalam mengambil sikap sepanjang masih dalam koridor peraturan dan perundang-undangan,” ujar Wahidin yang akrab disapa WH, saat berkunjung ke kantor KPU Kota Tangsel, Senin (3/8/2015).

Wahidin berkunjung ke kantor KPU Kota Tangsel di Kelurahan Rawa Buntu, Bumi Serpong Damai (BSD) City, Serpong, dengan kapasitas sebagai Wakil Ketua Komisi II DPR RI.   Kunjangan mendadak Wahidin Halim ini untuk mengetahui lebih jauh tentang penyelenggaraan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Tangsel.

Pada kunjungan tersebut, Wahidin diterima oleh Ketua KPU Tangsel Mohammad Subhan dan beserta empat anggota komisioner lainnya. Hadir pula Agus Supadmo, anggota KPU Provinsi Banten sebagai kooordinator daerah Kota Tangerang Selatan.

Ketua KPU Kota Tangsel Mohammad Subhan ketika dikonfirmasi oleh TangerangNET.Com, mengucapkan terima kasih kepada Wahidin Halim yang telah datang dan melihat secara langsung ke  kantor KPU. “Kami berterima kasih dikunjungi oleh DPR RI dan ini memberikan semangat untuk melaksanakan tugas dalam penyelenggaraan Pilkada,” ucap Subhan.

Menurut Subhan, dalam pertemuan tersebut Wahidin Halim lebih banyak mendengarkan penjelasan dari komisioner tentang penyelenggaraan Pilkada. “Pada prinsipnya, dalam peyelenggaraan Pilkada ini tidak ada kendala yang berarti. Semoga ini lancar terus sampai terpilihnya kepala daerah,” tutur Subhan berharap. (ril)




Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top