ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Puluhan mahasiswa demo membakar ban.
(Foto: Man, TangerangNET.Com) 
NET – Tolak pembangunan gedung DPR RI, puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Kota Tangerang,melakukan aksi ujuk rasa di Jalan Raya Sudirman,Kota Tangerang,Selasa (25/8/15) sore.

Aksi yang dilakukan oleh puluhan mahasiswa tersebut dengan cara berorasi. Bukan  hanya itu, mereka juga membakar ban. Akibatnya, arus lalulintas di  Jalan Raya Sudirman  menju tol Kebon Nanas, mengalami kemacetan panjang.

Petugas dari Polsek dan Polres Metro Tangerang, tiba di lakokasi dan langsung membubarkan para mahasiswa yang sedang berunjuk rasa.

Septian, koordinator aksi mahasiswa itu,  mengatakan unjuk rasa  yang dilakukan aliansi mahasiswa Kota Tangerang, agar DPR RI mengurungkan niat melakukan pembangunan gedung DPR RI di Senayan, Jakarta.  Pembangunan itu termasuk Mega Metro Gedung DPR RI.

"Pembangunan Mega Metro Gedung DPR RI  hanya merugikan rakyat. Lebih baik dana  terliunan rupiah itu untuk  membangun sarana pendidikan,"ujar Septian.

Mahasiswa meminta agar Persiden Jokowi  membatalkan proyek Mega Metro tersebut. "Kalau perlu, Presdien menurunkan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah. Kalau tidak, kami bersama aliansi mahasiswa lainya akan mendatangi gedung DPR RI dengan aksi yang lebih besar lagi," teriak Septian.

Sebagaimana diketahui, Persiden Joko Widodo batal menandatangani prasasti pencanangan penataan Kawasan Parlemen yang telah disediakan oleh DPR RI, pada saat Presiden menyampaikan pidato kenengaran pada Jumat (14/8/15) lalu. Namun hal itu,tidak menyurutkaan keinginan parlemen untuk memiliki gedung baru dengan segala spesifikasi yang diinginkan.(ril) 

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top