ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Almarhum Taufik Gontit semasa hidup dan proses
pemakaman. (Foto: Istimewa)
NET - Setelah hampir satu minggu dirawat di Rumah Sakit Bhakti Husada, Ciledug, Kota Tangerang, Banten, Senin (24/8/2015) pukul 03.00 WIB,  Taufik  yang akrab disapa  Gontit, koresponden Rajawali TV (RTV) meninggal dunia karena menderita typus akut.

Taufik yang mengawali profesi jurnalisnya di  Metro TV dan sudah hampir dua tahun mengabdikan diri di RTV, sudah cukup lama  menjalankan tugasnya di wilayah Tangerang Raya. Anak ketiga dari delapan bersaudara yang lahir pada 32 tahun lalu itu, dikenal  cukup ramah, baik di lingkungan nara sumber maupun teman seprofesi.

Tentu saja  tidak sedikit di antara mereka yang merasa kehilangan atas kepergian almarhum. Bahkan ada pula yang seakan tidak percaya jikalau  Taufik sudah pergi untuk selamanya. "Rasanya, saya tidak percaya kalau Taufik meninggal dunia. Karena beberapa waktu lalu, kita masih bercanda," ungkap Selly, salah seorang wartawati dari koran harian terbitan ibu kota.

Bahkan, kata Selly, dua hari sebelum ada kabar duka, dia pernah menelpon yang bersangkutan. Dalam percakpan telepon itu, dia berjanji dengan kawan-kawa seprofesi di Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya ( PWHTR) akan menjenguknya di rumah sakit. "Rencananya hari ini (Senin-red), saya dan kawan-kawan akan menjenguk. Ternyata, dia sudah pergi meninggalkan kita semua," tutur Selly,

Di dalam obrolan lewat telepone itu, lanjut Selly,  almarhumTaufik pun  berkata, bahwa  dirinya minta doa agar cepat  pulang. Karena sudah tidak tahan dengan rasa sakit yang dideritanya.

Mendengar kabar duka , mantan Kapolsek Batu Ceper Komisaris Polosi Krismi Widodo yang juga akrab dengan almarhumah  merasakan duka yang cukup mendalam. "Innalilillah Wainna ilaillih irojiun. Selamat jalan kawan", ucap Krismi.

Dengan dihantarkan keluarga dan kawan wartawan, almarhum Taufik  Senin siang langsung dimakamkan di makam keluarga di Kampung Dongkal RT 03 WR 03, Kelurahan Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.  (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top