ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

KNPI Kota Tangerang: tim pemberantas.
(Foto: Istimewa)   
NET -  Setelah melihat kronologis kejadian penangkapan oknum anggota DPRD Kota Tangerang (Pabuadi) di berbagai media lokal di Kota Tangerang yang mengkonsumsi Narkoba di Hotel Fashion, Jakarta Barat, KNPI menghimbau kepada aparat penegak hukum  agar mengusut tuntas oknum-oknum yang terlibat. Mereka itu di antaranya; DSP, SN, RLY, dan EDS untuk dapat dilakukan pengembangan tanpa harus menunggu-menunggu lama.

Kami Team Pemberantas Judi Aids dan Norkoba Tim Pantas Juara DPD KNPI Kota Tangerang mendorong agar seluruh penegak hukum di Kota Tangerang dalam hal ini (Polisi, Satpol PP, 
Kejaksaan) untuk dapat melakukan penegakan berdasar undang-undang dan Perda Nomor 7 dan  8 di Kota Tangerang,” ujar Asep Yulianto kepada wartawan, Rabu (5/8/2015).

KNPI menghimbau kepada yang terhormat  para penegak hukum untuk segera melakukan penggeledahan dan operasi mendadak di hotel dan tempat-tempat hiburan yang ada di Kota Tangerang tanpa pandang bulu. Sebab, dikhawatirkan di Kota Tangerang yang dijuluki sebagai Kota Akhlakul Karimah menjadi  Sarang Narkoba.

Pertanyaanya, bagaimana kondisi anak dan cucu kita nantinya jika hal ini dibiarkan terus ada,” tutur Yuliarto yang didampingi oleh Ryan Erlangga yang bertindak sebagai serektaris tim.
Dengan semangat yang sama, kata Yuliarto,  untuk menjauhi anak dan cucu  dari pengaruh dan bahaya Narkoba maka harus  dilakukan bersama.

Sebelumnya, anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesi Perjuangan (PDI-P), Pabuadi yang ditangkap oleh petugas Polres Jakarta Barat atas dugaan pemakaian narkotika  jenis sabu. Pabuadi mulai "menyanyi" dan menyebut-nyebut beberapa orang yang turut melakukan pesta barang terlarang tersebut di salah satu hotel di kawasan Jakarta Barat.

Adapun beberapa orang yang disebut dan dilansir kepada wartawan oleh kuasa hukumnya  A. Rachmat itu di antaranya,  DSP, Ketua Koni Kota Tangerang yang juga salah satu  orang yang pernah disebut-sebut sebagai  Ketua Tim Kampanye Walikota Tangerang Arief R. Wismanyah.

Dalam penjelasan yang dilakukan secara tertulis, Pabuadi mengatakan  pada  2 Juli 2005 sekitar pukul 20.00 WIB, DSP mengundangnya untuk datang ke salah satu hotel di kawaan Jakarta Barat yang sudah di booking oleh SN. (re/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top