ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Senam bersama Polwan dan pegawai kecamatan.
(Foto: Endang Sudarma, TangerangNET.Com)  
NET- Guna menyambut ulang tahun ke-67 yang jatuh pada 1 September, jajaran Polwan Polres Metro Kota Tangerang dan Polsek Batuceper Tangerang  melakukan senam  bersama  yang berlangsung di halaman belakang kantor  Kecmatan Batuceper, Kota Tangerang Jumat (28/8/2015).

Ikut dalam senam bersama selain Camat Batuceper Mulyanto beserta sejumlah pegawai lainnya, juga hadir Wakalposek Batuceper AKP Sutini beserta puluhan anggota Polwan Polrs dan Polsek.

AKP Sutini mengatakan senam bersama dengan para pegawai kecamatan ini  tak lain dalam rangka menyosialisasi visi misi Polwan.  Keberadaan Polwan di masyarakat  Kota Tangerang  pada dasarnya sama dengan aparat pemerintahan lainnya yang ada di daerah ini, yaitu mengemban tugas dan mengabdi  pada Pemerintah dan masyarakat, terutama dalam pelayanan.

“Cuma bedanya, Polwan atau polisi mengemban tugas sebagai  aparat penegak hukum, sedangkan pegawai kecamatan atau Pemkot mengemban tugas melayani masyarakat di pemerintahan, “ ujar Polwan berperawakan tegap itu.

Sementara Cam at Batuceper  Mulyanto mengatakan pihaknya mengucapkan  terimakasih atas kunjungan Polwan  Polsek Batuceper dan Polres Metro Kota Tangerang kantor ke kecamatan.  Senam bersama dengan aparat Polwan Polsek dan  Polres ini amat langka.

“Pegawai Kecamatan Batuceper memang hampir setiap Jumat pagi selalu bersenam bersama di sini. Tapi dengan kepolisian, apalagi Polwan baru kali ini. Mudah-mudahan dengan senam bersama ini bisa menjalin tali silaturahmi ke depannya  antara pegawai kecamatan dengan aparat kepolisian , baik di Polsek Batuceper maupun Polretro Kota Tangerang,” papar Mulyanto.

Camat Mulyanto: baru pertama kali.
(Foto; Syafril Elain, TangerangNET.Com)   
Kalau bisa senam bersama ini jangan dalam rangka HUT Polwan saja, kata Camat Mulyanto, kalau bisa setiap minggu atau minimal sebelum sekali dah.

Senam bersama yang pagi itu  diikuti puluhan anggota Polwan dan pegawai kecamatan Batuceper dipimpin langsung  seorang instruktur senam. Senam  dimulai sejak pukul 06.00 WIB dan ditutup dengan ramah tamah pada  pukul 08.00 WIB.  (dang)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top