ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Walikota Tangerang Arief Wismansyah dan Muspida:  
hanya bisa memandang. (Foto: Istimewa)   
NET-  Pemerintah Kota Tangerang dalam perayaan Hari Kemerdekaan  RI ke- 70 tahun masih perangi kekeraingan air akibat kemarau panjang yang melanda daerahnya. Usai upacara HUT RI  di Lapangan A. Yani, Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah beserta jajarannya langsung meninjau ke Pintu Air 10 yang menjadi sumber air bersih Kota Tangerang, Senin (17/8/2015).

Bersama  Muspida lainnya,  Walikota langsung meninjau Pintu Air 10 yang dibangun sejak zaman Belanda itu, segala kerusakan dan kebocoran yang terjadi di Pintu Air 10 diperbaiki seadanya dengan terus berkoordinasi dengan Pemerintah pusat.

Menurut Walikota, Sungai Cisadane sudah dalam kondisi sedimentasi yang cukup parah. Ketinggian air yang tadinya 12,5 meter  kini tinggal 6 meter saja akibat kekeringan itu. Pemerintah pusat hendaknya serius  segera menangani dan menormalisasi Kali Cisadane guna pasokan air bersih  bagi masyarakat.

"Segeralah kirim eskavator buat mengangkut lumpur penyebab sedimentasi. Jangan cuma kirim  alat seadanya, " tegas Walikota.

Dirinya khawatirkan bila normalisasi dilakukan secara parsial malah  akan menambah masalah  . Apalagi sekarang permukaan air Kali Cisadane  sudah susut setengah  lebih. “Ini kan urusan hajat hidup orang banyak,” tutur Arief.

Sementarai itu, pada perayaan HUT RI ke- 70 di Lapangan A. Yani, Pemda  memberi penghargaan kepada 576 pegawai negeri sipil (PNS) daerahnya . Penghargaan berupa Satya Lencana itu diberikan langsung  oleh Walikota, Wakil Walikota Sachrudin dan Sekretaris Daerah Kota Tangerang  Dadi Budaeri  kepada   PNS  yang telah mengabdi antara  10 tahun  sampai dengan 30 tahun.

Penghargaan Tanda Jasa dan Kehormatan itu diberikan Walikota Arief Wismansyah kepada 273 PNS yang telah mengabdi selama 30 tahun dan  Wakil Walikota memberi penghargaan  kepada 253 PNS yang  mengabdi 20 tahun serta Sekda Kota Tangerang memberi penghargaan kepada 50 PNS  yang mengabdi selama 10 tahun. (dang)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top