ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ibnu Jandi: mencoreng dunia olahraga.
(Foto: Dokmentasi TangerangNET.Com)  
NET - Direktur Lembaga Kebijakan Publik (LKP)  Ibnu Jandi menyesalkan sikap KONI Kota Tangerang dan Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah yang hingga kini (Selasa, 11/8/2015) belum mengambil sikap peventif atas dugaan Dasep Sediana ,    Ketua KONI Kota Tangerang yang di duga terlibat kasus narkoba.

Pasalnya, kata dia, selain kasus itu meresahkan masyarakat Kota Tangerang,  juga mencoreng dunia olahraga nasional, khususnya Kota Tangerang. "KONI tidak bisa seperti itu, mereka harus mengambil sikap tegas. Karena apa pun tindakan yang dilakukan oleh seorang ketuanya, akan berdampak buruk kepada perkembangan olahraga di Kota Tangerang," ujar Ibnu Jandi.

Apalagi, lanjut Jandi, kasus semacam ini di KONI Kota Tangerang bukanlah yang pertama. Ketua KONI Kota Tangerang sebelumnya, Rusman Umar, yang juga mertua Walikota Tangerang  Arief R. Wismansyah ditangkap oleh petugas kepolisian dalam  kasus yang sama.

"Ini tidak bisa dibiarkan, jangan sampai masyarakat berpikir bahwa KONI Kota Tangerang, tempat bersarangnya para pengguna obat terlarang ," tandas Ibdu Jandiyang juga bekas Kasi Pajak di Pemda Kota Tangerang.

Dan sebagai pembina KONI pun, Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah tidak bisa tinggal diam. Walikota harus bersikap tegas, mengingat  secara kelembagaan,  yang bersangkutan memiliki dukungan moral atas organisasi olahraga tersebut.

"Ya kalau walikotanya diam,  nantinya masyarakat juga bisa menilai, jangan-jangan di KONI Kota Tangerang ada simbiosis muatualistis atau saling memberi dan saling membutuhkan," ungkapa Ibnu Jandi.

Sehingga, imbuh Jandi, meskipun Ketua KONI Kota Tangerang tersebut diduga berbuat sesuatu yang dapat mencoreng nama baik kelembagaan itu, Pengurus KONI dan Walikota Tangerang tidak bisa berbuat apa-apa.

Seperti diketahui, setelah anggota DPRD dari Fraksi PDIP Kota Tangerang, Pabuadi  ditangkap oleh petugas Polres Metro Jakarta Barat dalam kasus narkoba jenis sabu. Yang bersangkutan mengatakan bahwa pesta sabu yang dilakukan itu melibatkan beberpa orang, di antaranya DSP, Ketua KONI Kota Tangerang, yang juga mantan tim kampanye Walikota Tangerang Arief R. WISmansyah. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top