ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Mas Iman Kusnandar: menjadi perhatian publik.
(Foto: Istimewa)  
NET - DSP, Ketua KONI  Kota Tangerang yang juga mantan tim kampanye Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, terancam dicopot dari kedudukannya sebagai dosen di Universitas Islam Syekh Yusuf (Unis), Kota Tangerang, apabila yang bersangkutan terbukti terlibat dalam kasus narkoba.

"Saya sudah dengar kasus itu melalui pemberitaan di berbagai mass media. Karenanya,  jika di pengadilan nanti ia terbukti terlibat dalam kasus itu, maka kami ajukan ke Yayasan Unis untuk diberhentikan tetap," ujar  Rektor Unis Kota Tangerang, Banten, Mas Iman Kusnandar, Kamis (6/8/2015) malam.

Mas Iman menjelaskan  jika terbukti berdasarkan putusan pengadilan dan inkrah, DSP diberhentikan berdasarkan kentetuan yang berlaku. Selama proses hukum berjalan, DSP dinonaktifkan sebagai dosen agar berkosentrasi menyelesaikan kasusnya.

Pasalnya, kata Iman, sebagai pendidik, rasanya dia tidak pantas berbuat seperti itu. Namun demikian, pihaknya tetap akan berpatokan pada praduga tak bersalah, sehingga masih memberikan kesempatan kepada yang bersangkutan untuk mengikuti proses hukum yang disangkakan.

Kendati begitu selama proses tersebut, yang bersangkutan sudah dinon-aktifkan untuk tidak mengajar lagi di Fakultas Teknik Unis. "Ya, meskipun sampai saat ini, dia belum diberhentikan. Tapi, kami sudah menon-aktifkannya," ungkap  Mas Imam.

Itu terjadi, imbuh Mas Iman, karena saat ini yang bersangkutan sudah menjadi perhatian publik. "Ya, kami menon-aktifkan dengan tujuan supaya lembaga pendidikan ini tidak terganggu," tadas Mas Iman.

Seperti diketahui, setelah anggota DPRD dari Fraksi PDIP Kota Tangerang Pabuadi  ditangkap oleh petugas Polres Metro Jakarta Barat dalam kasus narkotika jenis sabu. Yang bersangkutan mengatakan bahwa pesta sabu yang dilakukan itu melibatkan beberapa orang, di antaranya DSP, Ketua KONI Kota Tangerang, yang juga mantan tim kampanye Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top