ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Taman Potret kotor walikota berang.
(Foto: Man, TangerangNET.Com)  
NET - Upaya  Walikota Tangerang Arief R Wismansyah  menjadikan kota yang berjuluk Ahlakul Kharimah sebagai kota yang layak huni, sepertinya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Itu terbukti dengan adanya fasilitas umum yang baru diresmikan, oleh Pemerintah Kota Tangerang, namun kebersihannya sudah tidak terjaga.

Seperti yang terjadi di Taman Potret, samping mal Tangerang City, di Jalan Jendral Sudirman, Kota Tangerang, Banten. Meskipun baru sepekan diresmikan, ternyata taman tersebut sudah dikotori sampah para pengunjung.

Akibatnya, Walikota Tangerang Arief  Wismansayah "berang" dan meminta kepada petugas terkait untuk segera menjaga dan membersihkannya. "Taman
ini belum lama diresmikan. Sekarang kok sudah banyak sampah. Padahal tempat sampah itu sudah disiapkan, dan ada di setiap sudut taman ini," ujar Arief dengan nada  kesal.

Seharusnya, kata Arif,  ditengah upaya Pemerintah Kota Tangerang yang ingin  menjadikan  kota ini sebagai kota yang  nyaman dan layak dihuni, masyarakat Kota Tangerang harus turut mendukungnya, jangan egois.

Masyarakat Kota  Tangerang, tambah dia, harus  merasa bangga dengan berbagai penghargaan yang telah didapatkan oleh Pemda. Dengan demikian,  bisa dijadikan sebagai alat  pemicu semangat untuk menjadikan kota Tangerang yang lebih baik.


"Membangun Kota Tangerang yang layak huni tidak cuma lip service. Tapi tetap turun menjaganya secara bersama-sama,"  pinta Arief. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top